:::::: Welcome :: Selamat Datang :: Sugeng Rawuh :: いらっしゃい :::::::
WELCOME TO CHEZ-SPACE.BLOGSPOT.COM | SELAMAT DATANG | JANGAN LUPA FOLLOW YAH | DITUNGGU KOMENTARNYA | THANK YOU
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Wednesday, August 8, 2012

Gagal Dapat Sponsor, Tim Inggris Foto Telanjang


Apa jadinya jika klub profesional Inggris gagal mendapatkan sponsor utama? Mereka akan melakukan foto tim sambil bertelanjang dada. Ya, itulah yang dilakukan klub League One (Divisi Dua) Inggris, Yeovil Town.

Yeovil gagal mendapatkan sponsor utama untuk menjalani musim ini. Padahal, klub yang dijuluki The Glovers itu setidaknya butuh £100 ribu atau setara Rp1,5 miliar untuk musim ini. Setiap negosiasi mereka untuk mendapatkan sponsor selalu gagal.

Jika gagal mendapatkan sponsor utama hingga musim dimulai, 18 Agustus 20112 mendatang, maka Yeovil akan mengenakan seragam tanpa sponsor. Dan pelatih Yeovil, Gary Johnson, memerintahkan tim asuhannya untuk melakukan foto tim bertelanjang dada.

"Saya tidak bisa melihat artinya melakukan foto tim tanpa sponsor. Jadi, kami memutuskan untuk telanjang dada saat pengambilan foto," ujar Johnson seperti dilansir The Sun.

Seluruh pemain Yeovil mematuhi perintah Johnson untuk bertelanjang dada saat foto tim. Hanya Johnson, asisten pelatih Terry Skiverton, dan staf pelatih yang tetap mengenakan baju.

Yeovil merupakan satu-satunya klub yang berbasis di Somerset, bagian barat daya Inggris. Musim lalu, klub yang menjuarai Divisi 3 Inggris (League Two) pada 2005 itu hanya menduduki peringkat ke-17 League One.

Sumber: viva.co.id
- Chez-space.blogspot.com
Share artikel ini:

Reactions:

1 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"Pembaca yang baik akan meninggalkan komentar dengan nama, bukan hanya "Anonim". Terima Kasih."