:::::: Welcome :: Selamat Datang :: Sugeng Rawuh :: いらっしゃい :::::::
WELCOME TO CHEZ-SPACE.BLOGSPOT.COM | SELAMAT DATANG | JANGAN LUPA FOLLOW YAH | DITUNGGU KOMENTARNYA | THANK YOU
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sunday, August 5, 2012

Cuplikan Video Crows Zero 3


Sibuk mencari-cari trailer Crows Zero 3, akhirnya ketemu sama nih video. Meskipun bukan trailer film Crows Zero 3 seperti yang saya harapkan, namun setidaknya bisa menggambarkan pertarungan berdarah ala Crows Zero, dan semoga saja bisa mengobati para fans-fans Crows Zero yang udah kebelet dan berharap agar Crows Zero 3 segera dirilis secepatnya. Kerena untuk mencari trailernya saja sudah susah amat. Nih videonya: :)

Suzuran vs. Housen (Crows Zero 2)



- Chez-space.blogspot.com
Share artikel ini:

Reactions:

5 comments:

  1. Crows Zero 3 versi .3gp : http://kangen-sayang.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. udh 2013 masi blm releas
    malah yang keluar film gahci max yg judulnya di ganti crow zero
    penipuan banyak beredar

    ReplyDelete
  3. I LOVE TAKIYA GENJI

    ReplyDelete
  4. denger" sih dirilisnya tahun depan alias tahun 2014

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"Pembaca yang baik akan meninggalkan komentar dengan nama, bukan hanya "Anonim". Terima Kasih."