:::::: Welcome :: Selamat Datang :: Sugeng Rawuh :: いらっしゃい :::::::
WELCOME TO CHEZ-SPACE.BLOGSPOT.COM | SELAMAT DATANG | JANGAN LUPA FOLLOW YAH | DITUNGGU KOMENTARNYA | THANK YOU
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sabtu, 07 Januari 2012

Tokoh-tokoh dalam Film Crows Zero



Sudah pernah dengar film Jepang berjudul Crows Zero? Inilah salah satu film Asia yang wajib kalian tonton. Di film ini kita bisa belajar tentang arti persahabatan dan kebersamaan, disertai bumbu-bumbu action yang sangat memukau. Film ini diangkat dari salah satu judul manga populer di Jepang, mengisahkan tentang perjuangan Genji Takiya (Shun Oguri) menaklukan Sekolah laki-laki Suzuran demi menggantikan posisi ayahnya sebagai pimpinan suatu perkumpulan yakuza.....

LANJUT MEMBACA >> KLIK DISINI <<

Reaksi:

36 komentar:

  1. Yg kostumnya putih kok gak ada

    BalasHapus
  2. itu no 5 TOkio pke kostum putih..
    ap nnya yg sklah Housen>?mn ad org pemeran utama d Suzuran kok jdi sklah Housen..!

    BalasHapus
  3. kpn sih crows zero 3 yg ada genji keluar.....??

    BalasHapus
  4. awkakwkakwkakwk genji mah udah lulus mana ada di crows zero 3 ntar adanya juga bouya :D

    BalasHapus
  5. emang udah ada
    y crows zero 3???

    BalasHapus
  6. crows zero 3 itu blom ad sob...
    yg bru sampe 2...
    CZ 3 blom rilis...
    yg kalian tonton kliatannya mirip CZ...
    yg asli GHICHA GIMAX...
    Takiya Genji Masih gagal terus menerus melawan RINDA-MAN...

    BalasHapus
  7. ....wah .... bgus bgus ...
    idola saya MANABU MIKAMI ...
    VerY gOOd ...

    BalasHapus
  8. wehhhh . . . . TOKIO TATKUSAWA ,,.. idola saya

    BalasHapus
  9. Sebenarnya udah tau sih, kalo Crows Zero 3 yg disebut-sebut itu ternyata Gachi Max. Soalnya dulu aku udah ketipu di toko kaset, pas liat ada Crows Zero 3 langsung beli gitu aja.Tapi pas ditonton isinya beda (gak nyambung). But by the way, kok tokoh-tokoh Crows Zero 1 aja yg diulas? Crows Zero 2 juga dong... Soalnya aku ngfans'nya sama Miura Haruma... :3

    BalasHapus
  10. kalau saya nge fans sama shun oguri

    BalasHapus
  11. kalau saya suka serizawa

    BalasHapus
  12. muhhamad ismi tullah adalah ketua genk persahabatan terbaik..
    hehehehe

    BalasHapus
  13. qlow udah liris crows zero 3 and pemeran utamanya shun oguri ksih tw ya...

    BalasHapus
  14. serizawaa joss tenan, walau kalah duel sama genji tapi cuma kalah tipis broo... dan karakter dan pamor dia sbg pemimpin tetap ga ada duanya... bahkan menurut saya dibanding genji sekalipun..

    BalasHapus
  15. woy ...... genji ...... mirip gue ....... haaahahahaaa

    BalasHapus
  16. gw ngefans ma ogurin..
    pi udh tua ccok jd bpk gw

    BalasHapus
  17. kyoko rin...idolah saya ....hahahaha

    BalasHapus
  18. Hiromi kirishima fans sya

    BalasHapus
  19. genji is my favorite aktor

    BalasHapus
  20. gw ngefans ama Bitou Tatsuya dan Mikami Brother

    BalasHapus
  21. Genji takya adl Idola.q,,..

    Dy Yg Terkuat Dri segala.ny,..
    Kecuali ALLAH SWT

    BalasHapus
  22. Aq mlh Jdi ng-fans m genji bro,.


    by:m.wafiyuddin

    BalasHapus
  23. Pengen kali lh rambut gw kayak Genji, mohawk...

    BalasHapus
  24. pengen liat takiya genji beraksi lagi
    kapan crows zero edision 3 terbit

    BalasHapus
  25. Shun izaki idola ku. Dan yang paling idolaku adalah ALLAH SWT Dan Nabi MuHAMMaD SAW

    BalasHapus
  26. Idola w Rnda-man karena dia sangat misterius & paling kuat.

    BalasHapus
  27. idola gua tatap Takiya Genji (Shun Oguri)
    Kereeennnn abiiiisssss!!



    BalasHapus
  28. Kalo gak salah, tahun ini bakal rilis lanjutannya cz, crows explode namanya, setting-nya antara cz 2 sm crows manga. Ceritanya pas genji dkk lulus, anak kls 2 yg naik kls 3 pd nentuin siapa yg bakal jd geng terkuat gitu di suzuran, jd karakter utamanya bnr" beda semua

    BalasHapus
  29. CZ berapa yang tokoh utama nya Takiya Genji? selain CZ 1s/d 2.....

    BalasHapus
  30. kalau w bouya harumichi karena dia sama kaya w klu minum susu cokelat suka langsung brekbeuk perut sakit huahhahaahahaha

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"Pembaca yang baik akan meninggalkan komentar dengan nama, bukan hanya "Anonim". Terima Kasih."