:::::: Welcome :: Selamat Datang :: Sugeng Rawuh :: いらっしゃい :::::::
WELCOME TO CHEZ-SPACE.BLOGSPOT.COM | SELAMAT DATANG | JANGAN LUPA FOLLOW YAH | DITUNGGU KOMENTARNYA | THANK YOU
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Friday, January 13, 2012

Lamborghini Madura, Mobil Hybrid Futuristik


Lamborghini Madura merupakan konsep mobil hybrid dari Lamborghini yang berpenampilan mewah dan futuristik. Pemberian nama "Madura" pada mobil ini terinspirasi dari Karapan Sapi di pulau Madura, Indonesia (Negara kita gan. Haha.. :D) .

Desain mobil hybrid yang satu ini benar-benar modern dan terkesan futuristik seperti mobil-mobil Lamborghini kebanyakan. Namun, untuk yang satu ini istimewa, karena inilah mobil hybrid pertama dari Lamborghini. Desain mobil ini terlihat tipis, begitu juga dengan penampilan lampu depan yang "ramping", Desain ini dikirim oleh mahasiswa dan akan segera direalisasikan dalam waktu dekat. Yah, kita tunggu saja kehadiran mobil keren ini, sembari menikmati sate Madura dulu. Hehe.. Kalau ada uang lebih, baru deh beli tuh mobil sate, eh, mobil Madura. Hmm,, Bangga rasanya jadi orang Indonesia.

Inilah penampakan Lamborghini Madura dari samping, depan, dan belakang:




Meskipun sampai saat ini hanya merupakan konsep, namun foto-foto Madura sudah menyebar luas di internet. Bahkan ada beberapa orang yang sengaja menunggu kemunculan mobil ini sebagai kendaraan pribadinya. Tapi, apa mungkin mobil ini masuk secara resmi di Indonesia? Jalan satu-satunya bagi kita yang ingin membelinya adalah: 1. Menabung sebanyak-banyaknya 2. Kalau sudah dijual secara umum, baru deh piknik sambil nyicipin Madura di luar negeri sana 3. Jangan lupa beli, kan tadi niatnya membeli. Hehe.. :D (Andy Catur)
.Chez-space.blogspot.com

Sumber berita: http://chez-space.blogspot.com/2012/01/lamborghini-madura-mobil-hybrid.html

Share artikel ini:

Reactions:

11 comments:

  1. ini mobil kelas atas ramah lingkungan tpi tdk ramah dg isi kantong, btw nmanya mirip pulau Madura :)
    salam eMingko Blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. Namanya memang diambil dari pulau Madura. Bangga rasanya. :)

      Delete
  2. Wah hebat, kok namanya Madura ya? Apa ada hubungannya sama pulau Madura di Indonesia atau ada arti lain Madura dalam bahasa negara luar?

    Salam dari Berita Unik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nama Madura ini diambil dari nama salah satu pulau di Indonesia, terinspirasi dari karapan sapi di Madura. Seperti biasa, Lambo kerap memberi nama mobilnya dengan nama jenis banteng.

      Padahal setau saya itu sapi ya, bukan banteng.. :D

      Delete
  3. http://mulkan35.blogspot.com/2011/12/mendetaksi-kebohongan-dengan-matematika.html <<<<<< cara yang sangat penting bagi setiap pasangan<<<<

    ReplyDelete
  4. wah bentuknya keren banget..
    bangga juga nih nama Madura dipake jadi nama mobil lamborghini hehe

    Salam blogwalking Tips Mencerahkan Ketiak yang Hitam

    ReplyDelete
  5. wah,, keren tuh,,,asikk dong low punya...
    bangga jadi orang indonesia

    ReplyDelete
  6. bentar lagi esemka bisa bikin boil macam begitu kawan.... dont worry....

    ReplyDelete
  7. kapan ne keluar ne mobil.,.orng sini (madura) udah gak sabar mau beli.,hahaha.,tak jual garam dulu

    ReplyDelete
  8. tukeran link yuk :
    https://greenpeacecar1.wordpress.com/

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"Pembaca yang baik akan meninggalkan komentar dengan nama, bukan hanya "Anonim". Terima Kasih."