:::::: Welcome :: Selamat Datang :: Sugeng Rawuh :: いらっしゃい :::::::
WELCOME TO CHEZ-SPACE.BLOGSPOT.COM | SELAMAT DATANG | JANGAN LUPA FOLLOW YAH | DITUNGGU KOMENTARNYA | THANK YOU
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Friday, January 27, 2012

10 Fakta Seks Tentang Pria


Seperti kita ketahui, pria lebih tertutup dibandingkan wanita, begitu juga dengan masalah seputar seks. Walaupun sudah berstatus suami-istri, kadang para wanita tidak mengetahui fakta-fakta tentang pria yang penting untuk mereka ketahui. Misalnya, pria pun juga bisa hilang ketertarikannya untuk berhubungan seks saat dia stres, sakit kepala, atau disebabkan oleh masalah-masalah yang lainnya.

10 Fakta menarik tentang pria ini dipaparkan dalam buku berjudul Great Sex: Rahasia Seks Terdahsyat, karangan Paul Jenner. Berikut 10 Fakta seks pria yang wajib wanita untuk tahu:

Fakta 1. Bagian yang paling sensitif dari Mr. P adalah sedikit di ujung, khususnya di bagian sisi frenulum, sedangkan bagian yang lain bisa memberikan efek sensitif yang berbeda-beda pada setiap pria. Itu pun juga tergantung pada tingkat ereksi pria tersebut.

Fakta 2. Bagi sebagian pria yang sulit terangsang, mereka membutuhkan lubrikasi, seperti halnya para wanita yang butuh lubrikasi untuk Miss V-nya. Jika tidak, perangsangan akan terasa sangat menyakitkan.

Fakta 3. Saat setelah ejakulasi, pria mengalami durasi refractory, dimana mereka butuh waktu rehat untuk berhubungan seks pada sesi berikutnya. Durasi ini bisa berlangsung selama beberapa menit pada sebagian pria berusia muda, tapi mungkin bisa beberapa jam pada pria yang lebih tua.


Fakta 4. Sebagian pria dapat mengalami ejakulasi beberapa kali dalam satu hari, tetapi sebagian pria lainnya hanya mampu ejakulasi satu atau dua kali selama sepekan.

Fakta 5. Anda (wanita) harus lebih dulu orgasme sebelum atau berbarengan dengan pria ketika ejakulasi, bertujuan agar pria tidak mengalami ejakulasi dini sebelum Anda bisa menikmati orgasme.

Fakta 6. Pria dapat menikmati seks tanpa penetrasi, seperti halnya wanita.


Fakta 7. Hampir semua pria di dunia pernah bermasturbasi.

Fakta 8. Hampir semua pria senang menikmati pornografi, semisal film biru maupun gambar-gambar yang bisa membuat mereka terangsang.


Fakta 9. Adalah wajar bagi pria untuk terangsang oleh pheromone (aroma khas) wanita.

Fakta 10. Pria terkadang mengalami sakit kepala, stres, dan bekerja berlebihan yang dapat memicu hilangnya ketertarikan pada seks.

Demikian info yang saya berikan, semoga bermanfaat. (Andy Catur)
.Chez-space.blogspot.com

Sumber berita: http://chez-space.blogspot.com/2012/01/10-fakta-seks-pria-yang-wajib-diketahui.html

Share artikel ini:

Reactions:

1 comments:

  1. wah, dibongkar semua, hmmm ... ketahuan deh sekarang :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"Pembaca yang baik akan meninggalkan komentar dengan nama, bukan hanya "Anonim". Terima Kasih."