:::::: Welcome :: Selamat Datang :: Sugeng Rawuh :: いらっしゃい :::::::
WELCOME TO CHEZ-SPACE.BLOGSPOT.COM | SELAMAT DATANG | JANGAN LUPA FOLLOW YAH | DITUNGGU KOMENTARNYA | THANK YOU
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sunday, January 1, 2012

Warna-warni Pesta Kembang Api 2012 di Solo


Acara Solo Car Free Night (CFN) yang digelar di Kota Solo berjalan dengan sukses dan sangat meriah. Ribuan orang memadati jalan Protokol Slamet Riyadi, disini juga digelar beberapa pertunjukkan seni yang sangat sayang untuk dilewatkan di penghujung tahun menuju 2012. Yang menarik, dibalik meriahnya pesta kembang api di Solo, di kota ini pula kita dapat merayakan tahun baru bebas polusi kendaraan dengan diadakannya Car Free Night tersebut.

Saya sendiri telah mempersiapkan secara matang untuk mengambil gambar-gambar berikut. Sebuah potret meriahnya pesta kembang api malam pergantian tahun baru di Solo. Saya merekam gambar berikut dengan kamera handphone yang saya setel pada resolusi HD. Memang saya sengaja tidak memotret melainkan merekam video, karena sangat sulit mengambil gambar kembang api saat benar-benar mekar. Saat melakukan cutting pada video tersebut cukup memakan waktu lama, karena pergerakan frame tiap detiknya sangat lamban (itu juga agar gambar dapat tertangkap dengan baik). Dan hasilnya, sangat memuaskan. :)


































Bagian yang saya sukai dari malam pergantian tahun baru adalah saat pesta kembang api dimulai, begitu juga dengan orang kebanyakan. Beberapa orang pun turut mengabadikan momen-momen tersebut. Selamat tahun baru 2012, semoga kedepan kita mampu menjadi yang lebih baik lagi. Semangat. (Andy Catur)
.Chez-space.blogspot.com

Sumber berita: http://chez-space.blogspot.com/2012/01/foto-foto-eksklusif-pesta-kembang-api.html

Share artikel ini:

Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"Pembaca yang baik akan meninggalkan komentar dengan nama, bukan hanya "Anonim". Terima Kasih."