:::::: Welcome :: Selamat Datang :: Sugeng Rawuh :: いらっしゃい :::::::
WELCOME TO CHEZ-SPACE.BLOGSPOT.COM | SELAMAT DATANG | JANGAN LUPA FOLLOW YAH | DITUNGGU KOMENTARNYA | THANK YOU
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Wednesday, June 13, 2012

7 Hal yang Sering Dilakukan Pengguna Facebook

Sumber gambar: hotstockmarket.com

Facebook masih menduduki sebagai jejaring sosial nomor wahid di seantero dunia. Meskipun banyak remaja di Amerika sudah menganggap Facebook kuno dan beralih ke Twitter, namun situs raksasa yang satu ini masih belum bisa terkalahkan di tingkat dunia. Dan negara kita tercinta, Indonesia, merupakan salah satu negara dengan pengguna Facebook terbesar.

Setiap orang yang membuat akun Facebook dapat dengan bebas mengisi data pribadi dengan jujur atau dibuat-buat, karena membuat akun di Facebook itu mudah dan gratis. Lalu apa saja kebiasaan pengguna Facebook dalam aktivitasnya setiap online?

1. "LIKE" & "COMMENT" STATUS
Inilah hal yang paling mudah dilakukan dalam Facebook dan bahkan ada beberapa orang disebut sebagai "Jempolers" karena kebiasaannya bagi-bagi jempol pada setiap status yang lewat di beranda. Are you Jempolers?

2. APA YANG ANDA PIKIRKAN?
Ya, membuat status adalah niat awal kebanyakan orang saat membuka akun Facebook mereka. Dari status yang kocak, garing, nggak penting, bahasa 4l4y (yang tidak bisa dibaca), atau mungkin curhat masalah pribadi agar semua orang dalam friend list dapat melihat langsung. Lho?

3. COLEK
Dalam teknologi sekarang, fitur poke atau colek pada Facebook masih sebatas mencolek dengan pemberitahuan berupa gambar tangan, kita bisa mengabaikan atau membalasnya. Namun tidak menutup kemungkinan suatu saat nanti pihak yang dicolek akan benar-benar merasa tercolek.

4. TAMBAHKAN TEMAN
Biasanya digunakan sebagai amunisi beberapa orang saat teman mereka masih sedikit alias newbie. Tapi ada juga yang getol menambah teman yang padahal tidak mereka kenal, dan akhirnya membuat akun baru dengan akhiran "Part II". :)

5. NGEGAME
Biasanya hal ini dilakukan oleh anak-anak dan remaja, tapi pernah juga saya temui orang berumur yang suka bermain game di Facebook. Game yang paling terkenal di Indonesia adalah Poker.

6. CHAT
Meskipun tidak begitu populer di Facebook, namun fitur ini setidaknya dapat menjadikan Facebook lebih unggul. Dengan catatan, koneksi internet yang melambat saat melakukan aktivitas chat pada banyak orang.

7. UNGGAH FOTO
Dan pada akhirnya pilihan terakhir jatuh pada unggah foto. Dengan berbagai gaya dan mimik wajah yang beraneka ragam, unggah foto di Facebook sangatlah mudah. Dan sering terjadi kasus penipuan juga dengan fitur yang satu ini. -Chez-space.blogspot.com

Share artikel ini:

Reactions:

1 comments:

  1. hemmm bener sih tapi kecuali colek gak pernah itu mah malu nyolek orang lain,..he

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"Pembaca yang baik akan meninggalkan komentar dengan nama, bukan hanya "Anonim". Terima Kasih."