:::::: Welcome :: Selamat Datang :: Sugeng Rawuh :: いらっしゃい :::::::
WELCOME TO CHEZ-SPACE.BLOGSPOT.COM | SELAMAT DATANG | JANGAN LUPA FOLLOW YAH | DITUNGGU KOMENTARNYA | THANK YOU
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Friday, June 1, 2012

Terbentur Kaca, Justin Bieber Alami Gegar Otak

Sumber gambar: j-14.com

Berita cukup mengejutkan datang dari penyanyi muda yang cukup fenomenal, Justin Bieber. Kekasih Selena Gomez ini dikabarkan mengalami gegar otak setelah jatuh mengenai dinding kaca saat menggelar konser di Paris, Kamis (31/5/2012) waktu setempat.

Seperti dilansir situs berita selebritas, TMZ, Justin menceritakan bahwa setelah kejadian itu dirinya telah mengunjungi dokter. Dokter memberi tahu jika Justin mengalami gegar otak dan harus banyak beristirahat.
Artis yang tengah tersangkut masalah akibat tindakannya menyerang paparazzi itu memang mengaku merasa pusing pasca terjerembab ke dinding kaca. Namun dirinya tetap berusaha menyelesaikan satu lagu terakhirnya sebelum akhirnya Justin kembali ke belakang panggung dan sempat tak sadarkan diri selama 15 menit.

Tak ingin membuat penggemarnya khawatir terlalu lama, Justin lalu segera menulis di akun twitternya dan menyebut bahwa dirinya baik-baik saja meskipun dia memang merasakan sedikit sakit di kepalanya.
“Aku baik-baik saja. Aku hanya merasakan sedikit sakit di kepalaku. Tapi saya merasa baik-baik saja,” tulis Justin.
Tak hanya itu, penyanyi yang akan merilis single ‘Die in Your Arms’ itu bahkan menyempatkan diri untuk bercanda mengenai insiden yang baru saja dialaminya. Justin pun menambahkan hastag Gotta laugh at your self di belakangnya.
“Aku akan bertemu denganmu lagi, kaca. Aku akan membalaskan dendamku. BIEBER vs Kaca. #GottaLaughAt YourSelf,” canda Justin dalam akun twitternya. - Chez-space.blogspot.com

Sumber info: sidomi.com
Share artikel ini:

Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"Pembaca yang baik akan meninggalkan komentar dengan nama, bukan hanya "Anonim". Terima Kasih."