:::::: Welcome :: Selamat Datang :: Sugeng Rawuh :: いらっしゃい :::::::
WELCOME TO CHEZ-SPACE.BLOGSPOT.COM | SELAMAT DATANG | JANGAN LUPA FOLLOW YAH | DITUNGGU KOMENTARNYA | THANK YOU
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Saturday, June 9, 2012

7 Manfaat Tetap di Rumah Saat Malam Minggu

Sumber gambar: koprol.com

Malming mau kemana nih? Itulah pertanyaan yang biasa terlontar kepada teman kita maupun sebaliknya. Malming atau malam minggu memang sudah menjadi malam yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang, terutama anak muda. Mereka kerap memanfaatkan malam tersebut dengan berbagai kegiatan sampai yang begadang tidak jelas karena besoknya adalah hari libur.

Namun ada juga orang yang lebih memilih menghabiskan malam minggu di rumah dengan berbagai alasan. Sebenarnya, menghabiskan malam minggu di rumah ternyata juga ada manfaatnya bagi kita. Biarpun ada orang lain yang memandang mereka sebagai orang yang kuper, tapi setidaknya ada beberapa hal yang mungkin tidak mereka sadari ketika meninggalkan rumah tercinta saat malam minggu.

1. Mengenal diri sendiri
Gunakanlah waktu luang ini untuk mengenal diri Anda sendiri. Tulislah jurnal harian dan habiskan waktu Anda dengan menonton koleksi DVD. Pahamilah kebiasaan dan perilaku Anda sendiri agar bisa berbaur dengan teman-teman.

2. Hemat
Siapa bilang tidak pergi ke bioskop saat malam minggu adalah hal yang menyedihkan? Dengan berdiam di rumah, Anda dapat menyaksikan semua tayangan TV kabel tanpa harus mengeluarkan uang. Pastinya sangat menyenangkan dapat menghemat uang Anda bukan?

3. Tetap sehat
Banyak remaja menghabiskan malam minggunya dengan berpesta sampai larut malam. Jangan iri dengan kegiatan di luar sana karena Anda tidak perlu tidur larut malam yang dapat mengakibatkan metabolisme tubuh terganggu. Makanan yang Anda konsumsi juga lebih terjaga dan sehat.

4. Tidur yang nyenyak
'Malam minggu malam yang panjang', istilah tersebut dapat Anda artikan sebagai malam yang panjang untuk istirahat. Setelah padat dengan kegiatan kantor, gunakanlah satu hari tersebut untuk menyegarkan tubuh dan pikiran agar hari esok dapat lebih bersemangat.

5. Melakukan hal baru
Bukannya tidak populer atau tidak punya teman, Anda memang hanya ingin menghabiskan malam minggu ini di rumah dengan bereksperimen seperti membuat masakan baru yang Anda lihat di majalah. Anda pun dapat mengundang teman ke rumah untuk ikut memasak atau sekedar mencicipi masakan Anda.

6. Nikmati kesendirian
Jangan menargetkan kapan status single berakhir. Nikmatilah kesendirian Anda dengan tidak mengganggu orang lain. Percayalah malam-malam berikutnya akan lebih menyenangkan dengan kehadiran kekasih baru, tetapi jangan terlalu terobsesi mendapatkannya.

7. Dirindukan teman
Tidak selalu menghadiri undangan di malam minggu? Jangan khawatir, teman-teman Anda pasti akan selalu merindukan kehadiran Anda. Buatlah mereka terkejut dengan menghadiri malam yang sudah lama Anda lewatkan. - Chez-space.blogspot.com

Sumber info: blogbagi2.blogspot.com
Share artikel ini:

Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"Pembaca yang baik akan meninggalkan komentar dengan nama, bukan hanya "Anonim". Terima Kasih."