:::::: Welcome :: Selamat Datang :: Sugeng Rawuh :: いらっしゃい :::::::
WELCOME TO CHEZ-SPACE.BLOGSPOT.COM | SELAMAT DATANG | JANGAN LUPA FOLLOW YAH | DITUNGGU KOMENTARNYA | THANK YOU
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Wednesday, June 20, 2012

Pemkot Solo Bangun 3 Pasar Tradisional Baru

Tahun ini, Pemerintah Kota Surakarta akan membangun 3 pasar tradisional, yaitu Pasar Nongko atau pasar Turisari, Pasar Kliwon, dan Pasar Depok. Ketiganya akan selesai dibangun tahun ini.
 Foto: surakarta.go.id
Sebelum bangunan Pasar Nongko atau pasar Turisari dibongkar, pedagang sudah direlokasi ke pasar darurat yang terletak di Jalan Hasanudin. Pedagang direncanakan akan menempati pasar darurat hingga bulan November atau Desember. Ini disebabkan pembangunan Pasar Nongko direncanakan berlangsung selama enam bulan.
Pasar Depok direncanakan akan dibangun dua lantai. Para pedangang pun telah menempati pasar darurat yang terletak tidak jauh dari lokasi pasar. Nantinya Pasar Depok akan dijadikan pasar pariwisata, ekonomi, pendidikan, dan taman burung. Direncanakan pula di belakang pasar, akan disediakan lokasi yang luas untuk lomba burung.
Nantinya, bentuk rumah pada gambar Pasar Depok yang baru tersebut merupakan gapura masuk ke kawasan pasar, sementara kawasan utama pasar berada di dalam dengan model gazebo-gazebo yang berisi dagangan para pedagang pasar hewan ini.  - Chez-space.blogspot.com
 
Share artikel ini:

Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"Pembaca yang baik akan meninggalkan komentar dengan nama, bukan hanya "Anonim". Terima Kasih."