:::::: Welcome :: Selamat Datang :: Sugeng Rawuh :: いらっしゃい :::::::

WELCOME TO CHEZ-SPACE.BLOGSPOT.COM | SELAMAT DATANG | JANGAN LUPA FOLLOW YAH | DITUNGGU KOMENTARNYA | THANK YOU
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Monday, June 4, 2012

Samsung Galaxy S III Lebih Populer Dibanding iPhone 4S

Sumber gambar: themobileindian.com

Smartphone terbaru Samsung, Galaxy S III berhasil mendepak iPhone sebagai ponsel Inggris yang paling populer. Tingkatan posisi tersebut terungkap lewat analisis yang dilakukan uSwitch.com Mobile Tracker.

Dilansir dari Telegraph, Senin (4/6/2012), analis pencarian data di internet tersebut mengatakan, banyak warga Inggris yang melakukan pencarian di internet tentang Galaxy S III. Maka berdasarkan pencarian dan penjualan, menurut uSwitch.com Mobile Tracker, Galaxy S III kini menjadi handset Inggris yang paling populer berdasarkan pencarian dan penjualan.

Sebelumnya iPhone 4S berhasil mengalahkan Galaxy S II pada bulan lalu, tapi itu tidak berlangsung lama. Setelah Galaxy S III muncul, posisi ponsel besutan Apple tersebut menurun ke posisi kedua. Bukan hanya Galaxy S II dan Galaxy S III yang populer di Inggris, tapi perangkat besutan Samsung lainnya, yaitu Galaxy Ace dan Galaxy Note  juga turut meramaikan posisi populer 10 besar di Inggris.

Sebagai perbandingan, hanya dua perangkat Apple yang bertengger di posisi 10 besar yaitu iPhone 4S dan iPhone 4. Bukan hanya Apple dan Samsung yang menjadi sorotan, tapi HTC berhasil mencuri perhatian dengan kehadiran HTC One X di posisi populer keempat di Inggris.

Ahli teknologi di uSwitch.com, Ernest Doku, mengatakan HTC One X sebagai pemain utama di pasar smartphone bersama Apple dan Samsung saat ini. - Chez-space.blogspot.com

Sumber info: okezone.com
Share artikel ini:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"Pembaca yang baik akan meninggalkan komentar dengan nama, bukan hanya "Anonim". Terima Kasih."