:::::: Welcome :: Selamat Datang :: Sugeng Rawuh :: いらっしゃい :::::::

WELCOME TO CHEZ-SPACE.BLOGSPOT.COM | SELAMAT DATANG | JANGAN LUPA FOLLOW YAH | DITUNGGU KOMENTARNYA | THANK YOU
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Wednesday, June 6, 2012

Smartphone Facebook, Mirip Nokia Lumia dan HTC

Sumber gambar: jurnaldunia.com

Rumor tentang situs jejaring sosial terbesar di dunia, Facebook, yang akan meluncurkan smartphone pada 2013 nanti menimbulkan pertanyaan dan rasa penasaran pengamat smartphone di dunia. Beberapa spekulasi mengenai bagaimana tampilan dan bentuk ponsel Facebook pun banyak bermunculan, salah satunya dari desainer terkemuka, Michal Bonikowski.

Dari gambar spekulasi yang ia sebar lewat internet, mungkin nantinya ponsel Facebook tersebut tak jauh berbeda dari gambar Bonikowski tersebut. Smartphone ini akan memakai teknologi capacitive touchscreen seperti kebanyakan smartphone saat ini, dan mungkin akan menggunakan sistem operasi Android yang sudah akrab dengan pengguna Facebook. Tapi tak menutup kemungkinan juga Facebook akan mengembangkan sistem operasi mereka sendiri.

Sumber gambar: jurnaldunia.com

Beberapa fitur Facebook mungkin juga akan disematkan secara "special" pada ponsel ini, namun bila melihat tampilan fisik dari gambar milik Bonikowski tersebut, terlihat ada kemiripan dengan ponsel Nokia Lumia 900 dan seri HTC. Menurut kalian? - Chez-space.blogspot.com

Share artikel ini:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"Pembaca yang baik akan meninggalkan komentar dengan nama, bukan hanya "Anonim". Terima Kasih."