:::::: Welcome :: Selamat Datang :: Sugeng Rawuh :: いらっしゃい :::::::
WELCOME TO CHEZ-SPACE.BLOGSPOT.COM | SELAMAT DATANG | JANGAN LUPA FOLLOW YAH | DITUNGGU KOMENTARNYA | THANK YOU
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jumat, 10 Agustus 2012

Profil Pemain Crows Zero: Shunsuke Daito


Shunsuke Daito adalah aktor dan model populer dari Kota Sakai, Prefektur Osaka, Jepang. Ia lahir pada tanggal 13 Maret 1986 dan dibesarkan sebagai anak tunggal. Sebagai seorang anak, Shunsuke Daito menikmati kegiatan sendiri seperti menonton film atau meniru orang-orang terkenal. Dia berpikir bahwa membuat orang tertawa adalah hal yang besar dan ini mengilhaminya untuk menjadi seorang aktor.

Pada tahun 2005, Daito Shunsuke dikontrak oleh Perusahaan Pengelola Top Coat melalui audisi. Dia memulai debutnya sebagai model di majalah FINEBOYS dan kemudian memulai kariernya sebagai aktor dalam drama NTV "Nobuta wo produce". Sejak saat itu Daito Shunsuke telah memulai karier sebagai aktor muda melalui film populer seperti "Crows Zero" dan "The Chasing World" dan beberapa drama televisi.

Pada tahun 2010, Daito Shunsuke berakting dalam drama TBS "Tumbling," dan juga di drama Ahasi TV "Keishichou Keizoku Sousahan," tetapi harus menarik diri dari "Keishichou Keizoku Sousahan" setelah menderita cedera akibat kecelakaan moped. Pada tanggal 18 Juni, sementara Shunsuke Daito mengendarai moped di Tokyo, lingkungan Setagaya, Shunsuke bertabrakan dengan sebuah mobil. Kecelakaan yang mengakibatkan patah tulang yang disebabkan senyawa dalam tulang paha Shunsuke.


Hobi Shunsuke Daito meliputi memasak, mendengarkan musik, menonton film, mengumpulkan sepatu tenis, dan menulis di blognya (wah, ternyata blogger juga). Ia juga bangga dengan kampung halamannya di Osaka dan masih berbicara dengan dialek Osaka lokal. - Chez-space.blogspot.com

Share artikel ini: 

Reaksi:

2 komentar:

  1. sebenarnya crows zero 3 sudah rilis di jepang!
    tapi belum tahu masuk ke indonesia kapan...

    BalasHapus
  2. iya tpi BUKAN CROWSZERO nama ny CRoWS doank..

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"Pembaca yang baik akan meninggalkan komentar dengan nama, bukan hanya "Anonim". Terima Kasih."