:::::: Welcome :: Selamat Datang :: Sugeng Rawuh :: いらっしゃい :::::::
WELCOME TO CHEZ-SPACE.BLOGSPOT.COM | SELAMAT DATANG | JANGAN LUPA FOLLOW YAH | DITUNGGU KOMENTARNYA | THANK YOU
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Wednesday, August 8, 2012

Lihat Gambar Ini 30 Detik, Ilusi Mata Akan Terjadi

Permainan menggunakan mata memang menarik. Ada banyak saya temukan gambar-gambar yang bisa menipu mata, tapi tidak untuk kali ini. Saya lebih menyebutnya ke keajaiban mata (wuihh). Saking ajaibnya nih, mata kita dapat melihat wajah cewek cantik yang berasal dari gambar dibawah ini, cukup dengan 30 detik saja. Nggak percaya?


KLIK DISINI UNTUK MELIHAT GAMBAR


- Chez-space.blogspot.com
Share artikel ini:

Reactions:

15 comments:

  1. ini kayaknya pake efek potosop nihh

    ReplyDelete
  2. waah....iyaa yaa.....cantik kali....kya artis indiaa.....

    ReplyDelete
  3. Wah bagus banget gan ada lagi gaaa....

    ReplyDelete
  4. astagfirullah alazim...
    kaya ngeliat orang yang sama di dinding

    ReplyDelete
  5. ada lagi ga gan ilusi fto cewe yang seksi......

    ReplyDelete
  6. Ane liat dinging ada photo cewek.... cara ngilanginya gimna gan?????

    ReplyDelete
  7. gmn cara bikinnya gan??

    ReplyDelete
  8. Waaaaahhh ajaib! It's work! Cantik bagtb tuh cewek di tembok...kok bisa ya? Subhanalllah...ternyata ini bukti bahwa mata kita merupakan perekam yang paling hebat dari yang kuasa...makasih ya nak!

    ReplyDelete
  9. ya ya ya ... ya .. nampak..

    ReplyDelete
  10. ditembok kok terus seperti melihat foto asli ya..?

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"Pembaca yang baik akan meninggalkan komentar dengan nama, bukan hanya "Anonim". Terima Kasih."