:::::: Welcome :: Selamat Datang :: Sugeng Rawuh :: いらっしゃい :::::::
WELCOME TO CHEZ-SPACE.BLOGSPOT.COM | SELAMAT DATANG | JANGAN LUPA FOLLOW YAH | DITUNGGU KOMENTARNYA | THANK YOU
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Friday, August 10, 2012

NASA Berbohong Tentang 'Kiamat'?


Isu tentang kiamat ataupun bencana besar yang datang pada tahun ini sepertinya sudah tidak terdengar lagi. Kita tak menghiraukannya lagi, dan hanya menganggapnya tak lebih dari HOAX. Terlebih lagi jika kita mengkaitkan hal itu dengan ajaran Agama, kita tidak boleh mendahului kehendak Tuhan. Sekarang kita semua akhirnya tahu kalau isu tersebut hanya 'kebohongan', NASA juga memastikan kalau hal itu tidak akan terjadi. Tapi apakah benar begitu?

Menurut saya begini, memang tentang kiamat atau akhir dari dunia adalah kehendak Tuhan. Namun untuk terjadinya suatu peristiwa semacam bencana besar yang akan datang mungkin manusia bisa memprediksinya dengan teknologi yang kita miliki saat ini. Dan jika NASA ternyata mengetahui segalanya, percuma kita bertanya dengan mereka, karena saya yakin jawabannya pasti tidak. Meskipun ada atau tidak ada bencana besar di akhir tahun nanti NASA akan tetap menjawab tidak.

Coba pikirkan, apa yang akan Anda katakan ketika anda diberitahu atau tanpa sengaja mengetahui segalanya, yaitu bencana besar yang akan memusnahkan sebagian besar umat manusia di bumi. Apakah Anda akan berkata "Iya, akan terjadi suatu bencana besar"? Anda pasti tahu hal itu hanya akan membuat kepanikan massal, orang jadi tak bisa lagi menghargai hidup orang lain, penjarahan dan kejahatan meningkat, pembunuhan, orang-orang malas untuk melakukan sesuatu termasuk bekerja, dan akan terjadi bunuh diri massal dimana-mana.

Mengerikan. Sangat mengerikan saat kita mengetahui rahasia Tuhan. Namun tidak akan jadi mengerikan ketika hanya segelintir orang saja yang tahu, dan mereka telah mempersiapkannya secara matang, bagaimana orang-orang tertentu dapat survive di kemudian hari. Termasuk mereka menyebar isu global warming, yang seakan 'memaksa' kita memberi lebih banyak waktu untuk rencana mereka. NASA berbohong? Bisa jadi. - Chez-space.blogspot.com

Share artikel ini:

Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"Pembaca yang baik akan meninggalkan komentar dengan nama, bukan hanya "Anonim". Terima Kasih."