:::::: Welcome :: Selamat Datang :: Sugeng Rawuh :: いらっしゃい :::::::
WELCOME TO CHEZ-SPACE.BLOGSPOT.COM | SELAMAT DATANG | JANGAN LUPA FOLLOW YAH | DITUNGGU KOMENTARNYA | THANK YOU
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Friday, August 3, 2012

Berita Ariel Bebas Mencuat Hingga ke Mancanegara

Berita mengenai kebebasan mantan vokalis band peterpan, Nazril Irham atau Ariel memang membawa Kehebohan tersendiri di dalam negri, media-media tanah air seperti tak pernah habis nafas memberitakan kisah Ariel, tetapi ternyata kisah Ariel ini tidak hanya diberitakan di Indonesia Saja, melainkan kabar Ariel yang dibebaskan dari Rumah Tahanan Kebon Waru, Bandung ini juga menghiasai berbagai media internasional.

Dalam waktu bersamaan, harian ternama amerika, Washington Post memberitakan kebebasan Ariel yang dibebaskan dari penjara setelah menjadi tahanan selama dua tahun disebabkan tersandung kasus video asusila. Selain harian washington post, sebuah situs berita ternama lainnya, Huffington Post, juga turut menulis bahwa Ariel diberi kebebasan bersyarat oleh pengadilan. Dalam berita Huffington Post itu juga dijelaskan kalau Ariel adalah selebriti pertama yang terjerat undang-undang anti-pornografi di Indonesia yang berlaku sejak tahun 2008.

Mungkin kelewatan jika kabar kebebasan Ariel di dengungkan oleh kantor berita dari seberang jauh Indonesia, sebab itulah Berita bebasnya Ariel juga menarik perhatian kantor berita Malaysia. Situs Berita Bernama memilih untuk memotret sisi fans fanatik dari Ariel Peterpan yang tentu saja bersuka cita akan kebebasan idolanya, bahkan Bernama menulis kalau para Fans Wanita Ariel turut meneteskan air mata saat melihat Ariel menghirup udara bebas.

Selain Bernama dari Malaysia, Situs berita Asia One dari Singapura juga sebenarnya pernah memberitakan tentang sanggahan Ariel saat di persidangan tahun 2010 lalu, saat itu Ariel bersikukuh bahwa video itu dicuri dari rumahnya dan disebarkan di Internet tanpa sepengetahuan dirinya. Jauh sebelum itu juga Kabar Berita persidangan Ariel pernah dimuat di halaman Strait Times tanggal 10 Juni 2010 yang memberitakan tentang pemanggilan ketiga artis (Ariel, Cut Tari, dan Luna Maya) yang tersandung kasus video asusila dan membuat masyarakat Indonesia sontak terkejut dibuatnya.

Ketertarikan media dunia kepada kasus Ariel disinyalir akibat derasnya popularitas mengenai kasus ini di media sosial, seperti beberapa tahun lalu saat kasus ini mencuat, berita tentang ariel sempat menjadi Trending Topic World Wide di twitter, dan jadi perbincangan hangat di Facebook, juga blog-blog di Indonesia. - Chez-space.blogspot.com

sumber: kabarnesia.com
Share artikel ini:

Reactions:

2 comments:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"Pembaca yang baik akan meninggalkan komentar dengan nama, bukan hanya "Anonim". Terima Kasih."