:::::: Welcome :: Selamat Datang :: Sugeng Rawuh :: いらっしゃい :::::::
WELCOME TO CHEZ-SPACE.BLOGSPOT.COM | SELAMAT DATANG | JANGAN LUPA FOLLOW YAH | DITUNGGU KOMENTARNYA | THANK YOU
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sunday, August 5, 2012

Justin Bieber 'Memburu Penari' lewat YouTube


YouTube sampai sekarang ini masih menjadi situs pengunggah video yang paling banyak digunakan oleh hampir semua masyarakat di dunia. Demam YouTube pun sempat melanda Indonesia, masih ingat dengan Shinta dan Jojo atau Briptu Norman? Kali ini, artis yang lahir lewat videonya di YouTube, yaitu Justin Bieber akan merekrut penari latarnya melalui YouTube.

Seperti berita yang saya baca, Justin Bieber, idola remaja yang satu ini dikabarkan sedang mencari penari latar untuk tur konser Believe-nya. Kabarnya lagi, Bieber mencari penari melalui internet. Bieber dan sutradara untuk turnya, John M. Chu, memberikan kesempatan bagi orang yang tidak tinggal di Los Angeles untuk memenangkan audisi dengan memposting video klip diri mereka sendiri yang sedang menari langsung lewat YouTube.

Untuk konser tersebut, kekasih Selena Gomez ini juga dikabarkan sedang mempersiapkan dance dengan mempelajari tarian Michael Jackson. Bieber pun juga menonton sejumlah besar konser Micahel Jackson dari era 80-an dan 90-an. "Dan dia (Bieber) telah berbicara kepada saya tentang bagaimana Michael memasukkan 'sihir' dan Bieber ingin membawa itu", kata manajernya, Scooter Braun.

Berminat?

- Chez-space.blogspot.com
Share artikel ini

Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"Pembaca yang baik akan meninggalkan komentar dengan nama, bukan hanya "Anonim". Terima Kasih."