:::::: Welcome :: Selamat Datang :: Sugeng Rawuh :: いらっしゃい :::::::
WELCOME TO CHEZ-SPACE.BLOGSPOT.COM | SELAMAT DATANG | JANGAN LUPA FOLLOW YAH | DITUNGGU KOMENTARNYA | THANK YOU
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Thursday, August 9, 2012

Menikmati Sunset di Pantai Kuta


Eksotis. Sebuah kata yang bisa menggambarkan keindahan pantai yang satu ini. Kala itu siang hari, langit masih terang, dan menjelang sore, kami bersama rombongan berangkat ke Pantai Kuta dari kota Denpasar. Sampai di Kuta, kami meluangkan waktu untuk berbelanja ke Joger, setelah berkutat di dalam toko sampai berkeringat (beneran berkeringat), kami melanjutkan perjalanan ke pantai menggunakan angkutan khusus.

Tiba di Pantai Kuta, langit masih terlihat terang, namun matahari sudah berlalu jauh ke ufuk barat, hanya tinggal menunggu ia terbenam dengan malu-malu. Sambil menunggu, kami pun berfoto-foto ria di pantai ini sambil mengamati beberapa turis asing disana. Ada dua orang turis asing berpakaian sopan, kami tawari untuk berfoto bersama, yah, sekedar respect dari kami karena dia sudah mau berpakaian sopan di pantai Indonesia yang indah ini. :)

Dan, sesaat sebelum sunset berlangsung, kami melihat meteor jatuh dari kejauhan (ya, saya yakin itu adalah meteor). Tak selang berapa lama sunset yang ditunggu akhirnya benar-benar terjadi. Hamparan pasir pantai yang sedikit menyisakan air laut tiba-tiba berubah warna menjadi kuning keemasan terkena pantulan cahaya matahari yang semakin lama semakin memudar, bak gradasi warna yang apik. Sebuah lukisan alam yang luar biasa, dan jarang bisa kita temui di tempat lain. Sayang, beberapa foto Pantai Kuta yang saya abadikan terhapus dan hanya menyisakan foto diatas. Namun, cerita dari saya tersebut tak ada bedanya dengan keindahan Pantai Kuta yang terekam dalam foto sekalipun.

- Chez-space.blogspot.com
Share artikel ini:

Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"Pembaca yang baik akan meninggalkan komentar dengan nama, bukan hanya "Anonim". Terima Kasih."