:::::: Welcome :: Selamat Datang :: Sugeng Rawuh :: いらっしゃい :::::::
WELCOME TO CHEZ-SPACE.BLOGSPOT.COM | SELAMAT DATANG | JANGAN LUPA FOLLOW YAH | DITUNGGU KOMENTARNYA | THANK YOU
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Monday, August 6, 2012

Ada Pasir 7 Warna di Timur Afrika


Kebanyakan kita melihat bahwa pasir putih atau hitam. hal itu pun dapat kita lihat ketika kita berada di pantai, Namun jika anda mengunujungi sebuah  Republik Mauritiu anda akan menemukan tujuh warna pasir yang cantik dan berbeda. Desa Chamarel ini memiliki bukit pasir unik dengan 7 warna, karena Chamarel merupakan sebuah desa yang berada di Distrik Black River, di Pulau Mauritius, sebelah timur Afrika. Bukit pasir ini juga dikenal dengan nama 'Seven Colored Earth', seperti yang ditulis situs resmi Pulau Mauritius.

Selain itu keunikan dari bukit pasir yang ada di Desa Chamarel sudah cukup termahsyur di kalangan wisatawan. Dan desa ini pun menjelma menjadi tempat wisata yang paling terkenal di Pulau Mauritius sejak tahun 1960-an.

Keberadaan 'Seven Colored Earth' ini memang cukup unik, mengingat letaknya yang jauh dari pantai. Bahkan cenderung berada di tengah lahan dipenuhi dengan pepohonan.  Dan dari 7 warna pasir ini meliputi berwarna merah, cokelat, ungu, hijau, biru, kuning, dan oranye berpadu jadi satu, menciptakan sebuah pemandangan yang menakjubkan.

Dengan keindahan alam yang di tawarkan tak heran jika desa ini sering di datangi oleh banyak wisatawan yang datang dari berbagai daerah, dengan keeksotikan yang mengagumkan maka banyak touris yang terpesona melihat kecantikan pasir dengan 7 warna ini, jadi tidak ada salahnya jika anda mengunjungi desa ini. - Chez-space.blogspot.com

Share artikel ini:

Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"Pembaca yang baik akan meninggalkan komentar dengan nama, bukan hanya "Anonim". Terima Kasih."