:::::: Welcome :: Selamat Datang :: Sugeng Rawuh :: いらっしゃい :::::::
WELCOME TO CHEZ-SPACE.BLOGSPOT.COM | SELAMAT DATANG | JANGAN LUPA FOLLOW YAH | DITUNGGU KOMENTARNYA | THANK YOU
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Wednesday, August 15, 2012

Rio Haryanto Kangen Lontong Sayur saat Lebaran


Lebaran tahun ini merupakan sesuatu yang spesial pembalap Rio Haryanto dimana ia mendapat kesempatan langka untuk berlebaran di Tanah Air. Pembalap yang berlaga di ajang GP2 ini baru saja menyelesaikan balapan di Hungaria akhir Juli lalu sehingga bisa pulang kampung ke rumahnya di Kota Solo, Jawa Tengah.

Namun, seusai Lebaran nanti, ia harus segera bertolak ke Belgia untuk menghadapi seri balapan berikutnya. ”Tahun lalu, tidak bisa pulang, pas ada balapan,” kata Rio. Seusai shalat Idul Fitri yang akan diikutinya di Masjid Nurul Iman, Kalitan, Solo, Rio akan disibukkan dengan acara kumpul keluarga dan silaturahim dengan tetangga sekitar.

Tidak lupa bersama keluarga, Rio juga akan melakukan nyekar atau ziarah ke makam almarhum eyangnya di Solo. Saat Lebaran, masakan favorit yang ditunggu-tunggunya adalah lontong sayur, menu yang jarang sekali ia santap, mengingat sebagian besar waktunya dihabiskan untuk balapan di luar negeri. ”Tak ada masakan yang paling saya kangeni selain lontong sayur saat Lebaran,” kata Rio. - Chez-space.blogspot.com

Share artikel ini:

Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"Pembaca yang baik akan meninggalkan komentar dengan nama, bukan hanya "Anonim". Terima Kasih."