:::::: Welcome :: Selamat Datang :: Sugeng Rawuh :: いらっしゃい :::::::
WELCOME TO CHEZ-SPACE.BLOGSPOT.COM | SELAMAT DATANG | JANGAN LUPA FOLLOW YAH | DITUNGGU KOMENTARNYA | THANK YOU
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Thursday, August 9, 2012

Pesona Sunrise di Waduk Delingan, Karanganyar

Waduk Delingan mungkin masih kurang begitu familiar bagi orang kebanyakan. Memang waduk yang terletak di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah ini bukanlah sebuah obyek wisata di kabupaten ini. Mungkin kalau kalian pernah dengar Tawangmangu, waduk ini terletak tidak jauh dari lokasi tersebut. Waduk ini hanyalah waduk biasa yang digunakan sebagai irigasi penting bagi para petani di Karanganyar.

Entah disengaja atau tidak, penempatan waduk ini boleh dibilang sangat cerdas. Apabila kita duduk disekitar pinggir waduk sambil menatap langsung ke arah timur, pemandangan megahnya Gunung Lawu akan nampak terlihat jelas tepat di tengah waduk tanpa terhalang apapun. Dan hal inilah yang menimbulkan sebuah pertanyaan bagi saya, "Kira-kira seperti apa ya pemandangan sunrise disini?".

Dan pertanyaan itu terjawab sudah ketika saya mencoba datang pagi-pagi sekali ke tempat ini. Saat itu air waduk terlihat penuh dan beriak keras diterpa angin pagi, disitu saya setia menanti munculnya sang matahari. Setelah sunrise benar-benar terjadi, saya seakan tidak percaya bahwa di waduk yang dipandang orang sangat biasa ini tersimpan kecantikan lain yang sangat hebat. Hari lainnya, saya pun datang kesini lagi saat sunrise dan mengajak teman saya agar dia juga melihat apa yang telah saya lihat.


Bagi kalian yang suka menikmati dan mengabadikan sunrise yang unik dan indah, tak ada salahnya kalian mengunjungi waduk ini. Dijamin, apa yang kalian lihat nanti tidak akan mengecewakan.
*usahakan melihat saat langit cerah dan tidak tertutup awan mendung.

- Chez-space.blogspot.com
Share artikel ini:

Reactions:

1 comments:

  1. selain sunrisenya, bukit di dekat waduk juga indah gan!!hee.... salam blogwalker,,,
    indrastomo.blogspot.com

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"Pembaca yang baik akan meninggalkan komentar dengan nama, bukan hanya "Anonim". Terima Kasih."