:::::: Welcome :: Selamat Datang :: Sugeng Rawuh :: いらっしゃい :::::::
WELCOME TO CHEZ-SPACE.BLOGSPOT.COM | SELAMAT DATANG | JANGAN LUPA FOLLOW YAH | DITUNGGU KOMENTARNYA | THANK YOU
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Thursday, August 2, 2012

Kota Jakarta, Kota Macet, Kota Polusi

Mari kita ke Jakarta. Sebuah kota megapolitan yang merupakan Ibukota dari negara kita, Indonesia. Ada apa saja di Jakarta? Ada segalanya kawan. Mall, bangunan real estate, apartemen, hotel-hotel mewah, gedung-gedung pencakar langit yang megah, bahkan hiburan malam yang menggiurkan. Namun jangan kaget saat kamu pertama kali menginjak tempat ini. Kenapa?

Pertama, untuk sambutannya Kota Jakarta akan menyapa kalian dengan yang namanya macet. Itu baru sambutan, sementara menu utamanya ada banyak, terutama polusi. Polusi di Jakarta itu....... Keren. Keren lho ada kota seperti ini. Coba deh lihat:

NB: Ini bukan spesial efek maupun properti film lho, ini aseli.









Nah, kira-kira begitulah Jakarta. Memang keren dan mengerikan, tapi jangan salahkan pemimpinnya ya, juga jangan salahkan penduduknya, semuanya juga sebenarnya nggak mau begitu kok. Coba saja Jakarta seperti ini:


Tuh lihat, udah bersih, langitnya juga cerah tanpa polusi. Atau nggak usah jauh-jauh deh, ni juga ada kota di Indonesia yang bersih kayak gitu. Nih contohnya.

Ada yang tahu ini kota mana?

- Chez-space.blogspot.com
Share artikel ini:

Reactions:

2 comments:

  1. widih gan, ngeliat fotonya kayanya sumpek banget di jakarta. mana asep knalpot kemana mana. ckckck
    sabar aja gan

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"Pembaca yang baik akan meninggalkan komentar dengan nama, bukan hanya "Anonim". Terima Kasih."