:::::: Welcome :: Selamat Datang :: Sugeng Rawuh :: いらっしゃい :::::::
WELCOME TO CHEZ-SPACE.BLOGSPOT.COM | SELAMAT DATANG | JANGAN LUPA FOLLOW YAH | DITUNGGU KOMENTARNYA | THANK YOU
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tuesday, June 5, 2012

BlackBerry Messenger untuk Android dan iPhone?

Sumber gambar: rewian.wordpress.com

Mungkin ada banyak dari pengguna smartphone Android dan iPhone yang bertanya-tanya apa mungkin fitur BlackBerry Messenger (BBM) disematkan pada ponsel mereka? Banyak juga dari sebagian orang yang tertarik membeli iPhone dan Android namun masih tetap tidak bisa meninggalkan kecanduan ber-BBM ria.

Gossip BlackBerry Messenger (BBM) di Android dan iPhone muncul saat tahun lalu CEO RIM sebelumnya dikabarkan tengah mengeksekusi sebuah proyek bernama SMS 2.0. Proyek ini memungkinkan RIM untuk melisensikan BlackBerry Messenger (BBM) ke vendor lain seperti Samsung atau HTC dan platform lain seperti Android atau iOS.

Gossip tersebut kemudian diperkuat dengan beredarnya tampilan icon dan screenshot profil kontak BlackBerry Messenger (BBM) pada sebuah ponsel Android yang di kemudian hari ditenggarai sebagai gambar palsu.

Pada 23 Januari 2012 RIM menunjuk CEO baru, Thorsten Heins yang kemudian menghentikan proyek SMS 2.0 rintisan CEO sebelumnya, Mike Lazaridis. Thorsten Heins tidak tertarik untuk melisensikan platform chat populer mereka BlackBerry Messenger (BBM) kepada pihak lain. CEO RIM baru tersebut lebih memilih fokus untuk mengembangkan sistem operasi baru mereka, Blackberry 10 yang diharapkan akan mampu mengembalikan kejayaan Blackberry seperti beberapa tahun sebelumnya. - Chez-space.blogspot.com

Sumber info: gadgetgaul.com
Share artikel ini:

Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"Pembaca yang baik akan meninggalkan komentar dengan nama, bukan hanya "Anonim". Terima Kasih."