:::::: Welcome :: Selamat Datang :: Sugeng Rawuh :: いらっしゃい :::::::
WELCOME TO CHEZ-SPACE.BLOGSPOT.COM | SELAMAT DATANG | JANGAN LUPA FOLLOW YAH | DITUNGGU KOMENTARNYA | THANK YOU
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tuesday, June 26, 2012

Penjualan Tiket VVIP Solo Batik Carnival V Ditutup

Foto: dishub-surakarta.com

Pagelaran Solo Batik Carnival V di Kota Solo akan segera dimulai pada 30 Juni mendatang, sedangkan tiketnya sudah mulai dijual sejak bulan Mei lalu. Hari ini, panitia penyelenggara Solo Batik Carnival V menyetop penjualan tiket untuk kelas VVIP. Penjualan tiket secara offline dilayani hanya sampai pukul 16.00 WIB, sedangkan penjualan secara online masih dibuka hingga pukul 23.59 WIB.

Penghentian penjualan tiket VVIP berkaitan dengan persiapan fasilitas untuk penonton VVIP, meliputi makan malam dan tenda khusus. Mitra penjualan tiket SBC V segera melakukan pemesanan jika membutuhkan tiket VVIP. Panitia akan keliling ke mitra penjual tiket, Rabu pukul 16.00 WIB. Penjualan tiket VVIP SBC V memang kurang menggembirakan. Berdasarkan data panitia, hingga Minggu (24/6/2012), tiket VVIP yang terjual baru 49 tiket. Padahal jumlah tiket yang disiapkan mencapai 800 kursi. Tiket dengan harga Rp200.000 tersebut lebih banyak dibeli warga luar Solo baik melalui online maupun offline.

Sementara itu, penjualan tiket VIP dan reguler seharga masing-masing Rp75.000 dan Rp25.000 masih akan dibuka hingga menjelang acara hari Sabtu. Fasilitas untuk penonton kelas VIP dan reguler tidak serumit untuk VVIP.  Penonton VIP misalnya, panitia hanya menyediakan kursi dan suvenir berupa kaos SBC V. Penonton reguler lebih mudah lagi karena panitia cukup menyediakan kursi untuk menyaksikan penampilan lebih dari 300 orang yang ikut serta di perhelatan tahunan tersebut.

Hingga hari Minggu yang lalu, jumlah tiket VIP dan reguler yang terjual mencapai 75 tiket VIP dan 90 tiket reguler. Sebagai informasi SBC V menyediakan 1.000 kursi untuk penonton VIP dan 5.000 kursi untuk penonton reguler. Nantinya penjualan tiket VIP dan reguler pada hari H acara bakal dipusatkan di Stadion R Maladi Sriwedari. Sedangkan pada H-1 atau Jumat, panitia masih melayani penjualan dua jenis tiket itu di Sekretariat SBC. - Chez-space.blogspot.com

Berikut video teaser dari SBC V:


Seandainya Lady Gaga melihat video ini, mungkin dia akan pesan salah satu gaunnya kali ya :)


Sumber info: solopos.com
Share artikel ini:

Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"Pembaca yang baik akan meninggalkan komentar dengan nama, bukan hanya "Anonim". Terima Kasih."