:::::: Welcome :: Selamat Datang :: Sugeng Rawuh :: いらっしゃい :::::::
WELCOME TO CHEZ-SPACE.BLOGSPOT.COM | SELAMAT DATANG | JANGAN LUPA FOLLOW YAH | DITUNGGU KOMENTARNYA | THANK YOU
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Saturday, June 9, 2012

Penampakan Objek Mirip UFO di Langit Israel

Sumber gambar: rt.com

Sebuah penampakan UFO terlihat diatas langit Israel? Atau mungkin sebuah rudal balistik Rusia? Yang jelas, kamis malam lalu terlihat sebuah objek tak dikenal menyerupai spiral atau pusaran black hole diatas langit di Israel. Peristiwa tersebut berhasil membuat panik masyarakat sekitar yang melihatnya, dan orang-orang pun memanggil polisi dan berkata bahwa mereka melihat UFO, seperti yang tertulis pada videonya di YouTube.

Objek misterius tersebut terlihat berputar-putar di langit, bersinar, dan tampak seperti asap. Fenomena aneh ini juga dilaporkan di Georgia, Armenia, Turki, Libanon, Yordania dan negara-negara lain di wilayah ini. Namun, Angkatan Pertahanan Israel membuat pernyataan setelah kejadian ini, dan mengatakan bahwa mereka tidak mengetahui setiap operasi di daerah tersebut.

Beberapa ahli astronomi menduga bahwa benda itu adalah sebuah satelit yang meledak di orbit. Surat kabar Times juga mengutip laporan Lebanon yang menunjukkan benda terbang tersebut adalah sisa-sisa meteorit yang hancur, dengan potongan-potongan yang menciptakan jejak debu yang bersinar di belakangnya.

Video by YouTube

Ketua Asosiasi Astronomi Israel dan seorang direktur observatorium, Dr. Yigal Pat-El, mengatakan kepada surat kabar Ediot Ahronot sangat mungkin bahwa benda itu sebuah rudal balistik. "Ini kemungkinan besar berputar di luar kendali dan sisa-sisa bahan bakar tersebut adalah apa yang orang lihat. Mencapai ketinggian 200-300 kilometer dan itulah mengapa hal itu terlihat dari lokasi yang begitu banyak," katanya kepada surat kabar.

Apakah itu rudal balistik atau UFO hanyalah Tuhan yang tahu. Menurut kalian? - Chez-space.blogspot.com

Share artikel ini:

Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"Pembaca yang baik akan meninggalkan komentar dengan nama, bukan hanya "Anonim". Terima Kasih."