:::::: Welcome :: Selamat Datang :: Sugeng Rawuh :: いらっしゃい :::::::

WELCOME TO CHEZ-SPACE.BLOGSPOT.COM | SELAMAT DATANG | JANGAN LUPA FOLLOW YAH | DITUNGGU KOMENTARNYA | THANK YOU
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Thursday, January 19, 2012

Mereka-mereka yang Diuntungkan oleh Kiamat


Prediksi kiamat selalu saja ada dari zaman dulu hingga sekarang. Mengherankan, mengapa orang-orang masih saja berlomba mendahului kehendak Tuhan dengan penjelasan yang terkesan "dicari-cari". Entah secara kebetulan atau apa, kejadian alam pun seakan mendukung prediksi mereka. Namun pada akhirnya, salah lagi, lagi-lagi salah. Baca Ramalan Kiamat 2012 Ternyata Salah?. Masih belum kapok juga nih manusia?

Bicara soal kiamat, sebenarnya ada orang-orang yang sengaja atau tidak disengaja mendapat keuntungan dari isu tersebut. Atau lebih tepatnya, keuntungan dibalik kepanikan masyarakat. :D Salah satunya adalah Produser film 2012 beserta segenap kru film tersebut. Berkat isu tersebut, sudah bisa ditebak, film ini mendapat sambutan luar biasa di seluruh dunia. Saya sendiri masih ingat, waktu itu saya pun rela bolos sekolah untuk mendapatkan tiket nonton 2012 yang penuh sesak dengan antrian pendukung kiamat 2012 (haha.. pada mendukung kiamat ya?).


Kedua, Badan Pariwisata Meksiko. Jelas saja, setelah isu tersebut kian gencar membodohi masyarakat, justru pariwisata meksiko menjadi lebih hidup. Di tahun ini, banyak orang berbondong-bondong ke peninggalan kuil Suku Maya di Meksiko. Tidak cukup sampai disitu, sekarang pun ada perusahaan swasta yang menawarkan "Bunker Anti-Kiamat". Mendapat keuntungan? Jelas, sampai saat ini ada 5000 lebih warga Amerika yang memesan bunker tersebut. Aneh memang, tapi mereka-mereka ini memang mendapatkan keuntungan dari ketakutan massa yang dibuat-buat. Wah, selamat ya. :) (Andy Catur)
.Chez-space.blogspot.com

Sumber berita: http://chez-space.blogspot.com/2012/01/mereka-mereka-yang-diuntungkan-oleh.html

Share artikel ini:

5 comments:

  1. aaneh,,, mau ngumprt dimana pun kalo kiamat udah adatang mah ttp aja modar

    ReplyDelete
  2. cuma bisa ngakak baca info di atas :D

    ReplyDelete
  3. waaa...tau gitu aku jualan buku panduan menghadapi kiamat 2012....

    ReplyDelete
  4. Hahahahaa.... Mau aja siih..

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"Pembaca yang baik akan meninggalkan komentar dengan nama, bukan hanya "Anonim". Terima Kasih."