:::::: Welcome :: Selamat Datang :: Sugeng Rawuh :: いらっしゃい :::::::

WELCOME TO CHEZ-SPACE.BLOGSPOT.COM | SELAMAT DATANG | JANGAN LUPA FOLLOW YAH | DITUNGGU KOMENTARNYA | THANK YOU
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sunday, July 29, 2012

Saya Bukan Tim Sukses Jokowi


Menanggapi beberapa pendapat yang mengatakan bahwa saya adalah tim sukses Bapak Joko widodo, calon Gubernur DKI, saya secara tegas mengatakan saya bukanlah tim sukses maupun antek dari Jokowi. Memang artikel saya akhir-akhir ini membahas tentang pergulatan Pilkada di DKI terutama pada kubu Jokowi dan Fauzi Bowo, namun semua yang saya tulis tersebut bukan bermaksud untuk mempengaruhi pembaca untuk memilih calon tertentu, hanya memberikan informasi yang mengacu pada kebenaran.

Saya bukan warga Jakarta, jadi saya juga tidak ambil pusing siapa nanti yang akan memimpin Jakarta di kemudian hari. Jokowi adalah salah satu orang yang saya kagumi disamping menteri BUMN Dahlan Iskan, itu saja. Saya juga bukan orang yang dengan kemeja kotak-kotak keliling kampung, memasang spanduk, stiker, dan lain sebagainya. Saya hanyalah rakyat biasa yang tertarik dengan sosok-sosok pemimpin langka di negeri ini.

Jokowi sepertinya memang menjadi trending topic di internet saat ini, bisa dilihat kebanyakan orang masuk blog ini membaca artikel tentang Jokowi. Tapi bukan berarti lalu saya memanfaatkan hal tersebut dan memuji Jokowi secara berlebihan, sekali lagi saya hanya menyampaikan fakta yang saya ketahui yang juga dari internet. Kalau saya mau mengumbar kegagalan Jokowi, bisa saja, Jokowi pun juga manusia biasa. Contoh, proyek Gapura Makutha di Solo yang tak kunjung selesai, maupun proeses revitalisasi Pasar Klewer dan Taman Sriwedari yang ulet. Namun dengan segudang prestasi dan minimnya error, menurut saya tidak berlebihan jika Jokowi pantas dijadikan teladan pemimpin yang baik.

Bila mungkin Anda masih berpikir bahwa saya adalah tim sukses Jokowi, menurut saya itu adalah salah satu hak dari setiap Anda untuk berpendapat. Saya sadar, tidak semua orang mengagumi Jokowi, dan juga tidak semua orang membenci Fauzi Bowo. - Chez-space.blogspot.com

Share artikel ini:

10 comments:

  1. pada intinya rakyat indonesia merindukan pemimpin-pemimpin yang merakyat... dan kebetulan jokowi (dan juga dahlan iskan) adalah tokoh pemimpin yang dicitrakan demikian... jadi wajar jika banyak yang suka dengan jokowi...

    ReplyDelete
  2. Mantappppp....Jokowi memang Passsss...yang lain lewwaatttt

    ReplyDelete
  3. saya bukan warga jakarta terlahir di saudi arabia tetapi melihat sepak terjang jokowi sangat mantappp...kalau orabg2 jakarta pintar pasti pilih jokowi

    ReplyDelete
  4. Saya (dan banyak masyarakat Indonesia) mendambakan pemimpin semacam Jokowi (or Dahlan Iskan) . . . saya koq yakin bersama doa dan niat yang tulus dari sekian banyak masyarakat Indonesia (bukan hanya Jakarta) . . . Pemimpin2 seperti ini akan muncul dan maju kedepan . . . sekarang, nanti atau kapan pun itu !

    ReplyDelete
  5. Tanggal 20 Sept 2012 merupakan ujian dan (mungkin) tamparan bagi pihak2 tertentu.

    Ujian antara Partai Politik VS Masyarakat Cerdas !

    Diatas kertas peta dukungan Partai Politik --> FOKE
    Dihati sebagian besar masyarakat Jakarta --> JOKOWI

    Saatnya Dunia sekali lagi Dunia akan melihat dan menjadi saksi sejarah . . . jika :
    - foke menang = wajar
    - JOKOWI MENANG = saatnya partai politik sadar dan berkaca akan dirinya !

    Selamat berjuang, berjuang dan terus berjuang disertai doa untuk Indonesia Jaya melalui Jakarta Cerdas !

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo saja wakile bukan ahok, pasti menang 80%

      Delete
  6. mantap 1000x, maju terus untuk semuanya..

    ReplyDelete
  7. preeeeeettttt....

    ReplyDelete
  8. Saya orang Aceh merindukan pemimpin seperti JOKOWI

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"Pembaca yang baik akan meninggalkan komentar dengan nama, bukan hanya "Anonim". Terima Kasih."