:::::: Welcome :: Selamat Datang :: Sugeng Rawuh :: いらっしゃい :::::::
WELCOME TO CHEZ-SPACE.BLOGSPOT.COM | SELAMAT DATANG | JANGAN LUPA FOLLOW YAH | DITUNGGU KOMENTARNYA | THANK YOU
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sunday, July 29, 2012

The Dark Knight Rises di Nokia Lumia 900

 
Seiring dengan boomingnya film Batman terbaru, The Dark Knight Rises, Nokia mencoba melakukan sebuah inovasi yakni mencoba bekerja sama dengan Warner Bross menelurkan ponsel Nokia Lumia 900 edisi Batman The Dark Knight Rises. Pihak Nokia sendiri membatasi penjualan ponsel cerdas tersebut hanya 5.000 unit dan akan didistribusikan ke 16 negara di dunia, termasuk Indonesia. Apa sajakah keunikan Nokia Lumia 900 Batman Dark Knight Rises ini, lantas apa perbedaan dengan Nokia Lumia 900 biasa?

Desain Eksklusif

Dilihat dari spesifikasi Nokia Lumia 900 Batman Dark Knight Rises tidak jauh beda dengan spek Nokia Lumia 900 biasa, namun yang membedakan adalah ponsel ini didesain lebih ekslusif dengan tampilan ala Batman. Dengan warna hitam serta di bagian belakang dilengkapi dengan logo Batman yang diukir dengan teknologi print laser. Terdapat pula aplikasi resmi The Dark Knight Rises yang bisa diperoleh secara gratis. Nokia Lumia 900 Dark Knight Rises memiliki bentang layar seluas 4.3 inchi dengan kerapatan gambar 480 x 800 pixels dan kedalaman warna mencapai 217 ppi pixel density. Supaya tidak cepat tergores dibalut dengan Corning Gorilla Glass.

Windows Phone 7.5 Mango

Sistem operasi yang digunakan untuk ponsel asal Finlandia ini mengadopsi Microsoft Windows Phone 7.5 Mango dan didukung oleh hardware mumpuni seperti prosessor 1.4 GHz Scorpion, chipset yang digunakan Qualcomm APQ8055 Snapdragon serta dukungan Adreno 205 sebagai GPU-nya. Media penyimpanan yang diberikan hanya internal saja, ruang kapasitas yang diberikan juga lumayan lega yaitu 16 GB storage dan disokong 512 MB RAM. Bagi yang hobi update status di Facebook, Google Plus, berkicau di Twitter atau sekedar browsing, kemampuan internet ponsel ini terbilang yahud, hal ini tidak terlepas dari fitur jaringan HSDPA 42 Mbps dan HSUPA 5.76 Mbps yang dimilikinya, selain itu dengan hadirnya Wi-Fi 802.11 b/g/n memudahkan anda untuk terkoneksi melalui kanal Wifi.
Kamera 8 MP dan Video HD

Sedangkan untuk konektivitas data, bisa memanfaatkan fungsi bluetooth v2.1 with A2DP EDR atau melalui kabel data microUSB v2.0. Dan untuk mengabadikan moment-moment tertentu dalam hidup ini, baik berupa foto maupun video, Nokia Lumia 900 Batman Dark Knight Rises bisa mewujudkan hasrat anda tersebut, tidak terlepas dari dukungan dua buah kamera. Kamera utama terletak dibelakang bodi ponsel tersebut dan memiliki kemampuan 8 MP dengan kerapatan gambar hingga 3264 x 2448 pixels. Fitur tambahan kamera utama tersebut seperti Carl Zeiss optics, autofocus, dual-LED flash dan Geo-tagging, apabila dialih fungsikan untuk merekam sanggup merekam dalam bentuk video berkecepatan 720p@30fps dengan fitur tambahan video stabilization sedangkan kamera depan memiliki kemampuan 1 MP dan bisa dijadikan media rekam dengan format VGA@15fps.

Fitur menarik lainnya yang bisa kita jumpai pada smartphone yang memiliki fitur Nokia ClearBlack display pada layarnya ini seperti browser HTML5, GPS, radio, MP3/WAV/eAAC+/WMA player, MP4/H.264/H.263/WMV player dan masih banyak fitur hiburan lainnya termasuk aplikasi berbau Batman The Dark Knight Rises seperti personalisasi tampilan wallpaper dan nada dering khusus, kuis merebut Gotham City lewat aplikasi Foursquare, hingga jadwal tayang film Batman terbaru "The Dark Knight Rises".
Sebagai sumber kehidupannya Nokia Lumia 900 Batman series ini dijejali dengan baterai standar Li-Ion 1830 mAh (BP-6EW) yang memiliki kemampuan standby hingga 300 jam, apabila digunakan dalam mode talktime bertahan hingga 7 jam sedangkan bila digunakan sekedar mendengarkan musik saja sanggup memutar musik hingga 60 jam.- Chez-space.blogspot.com

Sumber: gadget-terkenal.blogspot.com
Share artikel ini:

Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"Pembaca yang baik akan meninggalkan komentar dengan nama, bukan hanya "Anonim". Terima Kasih."