:::::: Welcome :: Selamat Datang :: Sugeng Rawuh :: いらっしゃい :::::::
WELCOME TO CHEZ-SPACE.BLOGSPOT.COM | SELAMAT DATANG | JANGAN LUPA FOLLOW YAH | DITUNGGU KOMENTARNYA | THANK YOU
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sunday, July 15, 2012

3 Adegan Film yang Paling Terkenal dan Banyak Ditiru

Pada sebuah film biasanya memang ada sebuah adegan yang khas. Semakin unik dan khas adegan tersebut akan membuat kita selalu mengingat-ingat adegan tersebut atau bahkan mempraktekkannya sendiri. Diantara beberapa adegan film terkenal, saya memilih dan merangkumnya menjadi 3. Penilaian ini didasarkan pada film-film modern, karena saya juga tidak begitu paham dengan film-film jadul. Dan mungkin sebelum mengetahui adegan-adegan tersebut, kalian pasti sudah menebak satu atau dua judul film yang siapa tahu ada di daftar ini. Apakah benar tebakan kalian?

3. Spider kiss - Spider-man

Wow, adegan ini pasti masih kalian ingat sampai sekarang. Adegan dimana Sang manusia laba-laba turun dari atap, menggantung pada jaring laba-labanya, dan kemudian mencium Mary Jane dengan membuka sebagian topengnya.

2. Anti gravitation - The Matrix

Adegan ketika Neo diserang tembakan beruntun dan mencoba menghindari peluru dengan gaya kayang dan (tentu saja) slow motion. Saya pikir orang-orang, terutama anak-anak, menyukai adegan ini dan bahkan mencoba menirunya di rumah, dan (tentu saja) dengan slow motion.

1. Fly away - Titanic

Dan adegan nomor satu jatuh pada..... terererererereng. Adegan ini pasti sudah menjadi tebakan kalian sebelumnya. Hmm.. Mungkin ada satu lagi adegan pada film Titanic yang terus diingat oleh penonton (saya tidak akan membahasnya disini), namun adegan dimana Rose berdiri di ujung kapal sambil merentangkan tangan dan Jack memeluknya dari belakang. It's memorable. - Chez-space.blogspot.com

Share artikel ini:

Reactions:

2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"Pembaca yang baik akan meninggalkan komentar dengan nama, bukan hanya "Anonim". Terima Kasih."