:::::: Welcome :: Selamat Datang :: Sugeng Rawuh :: いらっしゃい :::::::
WELCOME TO CHEZ-SPACE.BLOGSPOT.COM | SELAMAT DATANG | JANGAN LUPA FOLLOW YAH | DITUNGGU KOMENTARNYA | THANK YOU
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Friday, July 27, 2012

Eden dan Thorgan Hazard Perkuat Skuad Chelsea

 Hazard Bersaudara Bersaing di Chelsea

Chelsea sepertinya ingin memberikan ramuan baru dalam skuadnya musim ini. Mereka pun tak segan-segan memadukan pemain bersaudara alias adik-kakak, Eden dan Thorgan (sebelah kanan) Hazard. Eden sudah lebih dulu direkrut, kemudian thorgan yang juga main di klub Prancis, ikut dibopong oleh sang pemilik Chelsea, Abramovich.

Untuk sementara waktu, baru Eden yang bakal masuk tim inti, sedangkan sang adik yang berposisi sebagai pemain depan, akan ditempatkan untuk tim B Chelsea yang berkompetisi di U-21. Paling tidak, dua putra Belgia ini ke depan bisa mengangkat reputasi timnas Belgia yang selama ini tenggelam di persaingan Eropa.

Eden Hazard (lahir di La Louvière, Belgia, 7 Januari 1991,) merupakan seorang pemain sepak bola berkebangsaan Belgia yang bermain untuk klub Chelsea di Liga Utama Inggris mulai bulan Juli 2012 kemarin. dan timnas Belgia. Ia dapat bermain pada posisi gelandang serang dan Gelandang sayap. Hazard dikenal sebagai seorang pemain yang memiliki kreatiftas, kecepatan, dan kemampuan teknik yang baik.

Sementara Thorgan Hazard adalah pemain sepak bola belgia yang kini bermain untuk klub Inggris Chelsea di liga primer inggris. Ia bisa bermain sebagai gelandang serang dan pemain sayap. Ia juga tergabung dalam Timnas muda belgia dan telah mewakili Timnas Belgia U-16, U-17, U-18, U-19. pelatih Timnas muda Eric Assadourian melihat bahwa Thorgan sebagai "pemain berbakat yang secara teknis dapat menyelesaikan pertandingan sendiri dengan mudah" dan kakaknya telah menyatakan bahwa Thorgan adalah pemain yang lebih baik dari dia. - Chez-space.blogspot.com

Share artikel ini:

Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"Pembaca yang baik akan meninggalkan komentar dengan nama, bukan hanya "Anonim". Terima Kasih."