:::::: Welcome :: Selamat Datang :: Sugeng Rawuh :: いらっしゃい :::::::

WELCOME TO CHEZ-SPACE.BLOGSPOT.COM | SELAMAT DATANG | JANGAN LUPA FOLLOW YAH | DITUNGGU KOMENTARNYA | THANK YOU
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sunday, July 22, 2012

Video Aksi Brutal "Joker" di Premiere The Dark Knight Rises

Ketika saya menonton film The Dark Knight dimana Joker menjadi musuh Batman, Saya pernah berpikir "Wah, keren nih jadi Joker". Saya yakin akting dari (alm) Heath Ledger menjadikan sosok Joker menjadi villain yang keren, dan justru lebih keren dari Batman. :) Namun, entah apa yang dipikirkan oleh lelaki ini, James Holmes, ia melakukan penembakan secara brutal saat pemutaran film 'The Dark Knight Rises di Colorado, AS. Kepada polisi, ia mengaku sebagai Joker. "Waks??".

James Holmes

Insiden penembakan gila ini ia lakukan saat pemutaran midnight di bioskop 16 Century sekitar pukul 00.30 dini hari, Jumat (20/7/2012). Ia menembaki penonton secara brutal dengan senjata sejenis riffle saat film The Dark Knight Rises baru mulai sekitar 15 menit. Dan bahkan ia mengecat rambutnya dengan warna merah agar terkesan mirip Joker (Padahal punya Joker warnanya ijo ya?).

Saya selaku penggemar berat trilogi The Dark Knight, dan juga orang yang pernah ingin menjadi Joker juga, turut berduka cita atas meninggalnya 12 orang yang tewas dan sekitar 50 orang terluka akibat kejadian ini, termasuk tiga orang WNI. Berikut video kejadian tersebut:


- Chez-space.blogspot.com
Share artikel ini:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"Pembaca yang baik akan meninggalkan komentar dengan nama, bukan hanya "Anonim". Terima Kasih."