:::::: Welcome :: Selamat Datang :: Sugeng Rawuh :: いらっしゃい :::::::
WELCOME TO CHEZ-SPACE.BLOGSPOT.COM | SELAMAT DATANG | JANGAN LUPA FOLLOW YAH | DITUNGGU KOMENTARNYA | THANK YOU
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tuesday, April 10, 2012

Angry Birds dan Instagram yang Fenomenal

sumber gambar : scamps-world.com

Kalau boleh dibilang, game dan aplikasi smartphone yang paling populer saat ini adalah Angry Birds dan Instagram. Angry Birds bahkan berhasil memecahkan rekor dunia dengan lebih dari 100 juta download dalam kurun waktu yang hanya baru 4 tahun. Game simpel ini semakin populer lagi karena tersedia untuk berbagai platform, seperti Android, iOS, Symbian^3, Bada, Windows, Google Chrome, Mac OS, dan bahkan yang paling baru di Facebook.

sumber gambar : dskon.com

Instagram mendadak menjadi aplikasi yang fenomenal belakangan ini. Aplikasi untuk sharing foto ini banyak diminati pengguna smartphone karena fitur-fitur yang ditawarkan sangat menarik. Aplikasi yang sebelumnya hanya khusus untuk pengguna iPhone dan iPad ini kemudian muncul juga dalam versi Android. Bahkan, dalam 24 jam, Instagram untuk Android yang berada di Google Play Store sejak 3 April 2012 sudah diunduh 1 juta kali. Dan selama 6 hari, Instagram diunduh 5 juta kali oleh pengguna Android.

Game Angry Birds sebenarnya merupakan sebuah game yang sangat simpel, namun kaya akan animasi dan detail yang menarik, dan memainkannya seakan tak pernah bosan. Disini kita bertugas melempar burung-burung dengan katapel untuk mengenai babi-babi yang berlindung diantara tumpukan kayu, kaca, dan bebatuan. Angry Birds kini telah hadir dalam berbagai versi, dan yang paling baru adalah Angry Birds Space. Dalam game tersebut terdapat dua tokoh baru, salah satunya bernama Space Eagle yang mempunyai kekuatan penghancur yang dahsyat.

Download game Angry Birds Space full version gratis DISINI. (Andy Catur)
Chez-space.blogspot.com

Share artikel ini :

Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"Pembaca yang baik akan meninggalkan komentar dengan nama, bukan hanya "Anonim". Terima Kasih."