:::::: Welcome :: Selamat Datang :: Sugeng Rawuh :: いらっしゃい :::::::
WELCOME TO CHEZ-SPACE.BLOGSPOT.COM | SELAMAT DATANG | JANGAN LUPA FOLLOW YAH | DITUNGGU KOMENTARNYA | THANK YOU
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tuesday, April 3, 2012

Video Game dari Film The Raid

sumber gambar : chud.com

Pasti semua sudah tak asing dengan film yang satu ini. Ya, The Raid: Redemption yang sempat membuat heboh beberapa waktu lalu, dan mungkin hingga sekarang masih terasa euforia dari film ini. The Raid merupakan film asli buatan anak dalam negeri yang berhasil menembus benua hingga ke bioskop-bioskop Amerika dan Eropa. Film ini mempunyai judul Indonesia "Serbuan Maut", namun setelah diproduksi oleh Sony Classic berubah nama menjadi The Raid: Redemption.

Film The Raid disutradai dan ditulis oleh Gareth Evans yang sebelumnya juga pernah menggarap Merantau. Disini lagi-lagi ia menampilkan Iko Uwais dengan segala kemahirannya dalam pencak silat. The Raid bercerita tentang perjuangan 20 polisi intel yang berusaha menangkap seorang big boss kriminal dan narkotika di sebuah gedung berlantai 30. Film ini penuh dengan adegan action, sehingga tak heran jika salah seorang kritikus film Hollywood memberi gelar The Raid sebagai film action terbaik dalam dekade ini.

Begitu terkenalnya film yang satu ini, sampai-sampai ada seorang fans dari film The Raid membuatkan versi video game untuk film ini. Dengan konsep game online, dalam game ini kita akan bermain sebagai polisi intel melumpuhkan beberapa penjahat dengan gerakan-gerakan memukau seperti pada filmnya. Bagi yang penasaran seperti apa versi video game film The Raid bisa melihat langsung pada website vanabot berikut ini. (Andy Catur)
Chez-space.blogspot.com

Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"Pembaca yang baik akan meninggalkan komentar dengan nama, bukan hanya "Anonim". Terima Kasih."