:::::: Welcome :: Selamat Datang :: Sugeng Rawuh :: いらっしゃい :::::::
WELCOME TO CHEZ-SPACE.BLOGSPOT.COM | SELAMAT DATANG | JANGAN LUPA FOLLOW YAH | DITUNGGU KOMENTARNYA | THANK YOU
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Friday, April 6, 2012

Mario Maurer, Rapper Multi Talenta dari Thailand

sumber gambar: photobucket.com

Nama Mario Maurer mungkin belum begitu terkenal di Indonesia, namun pria kelahiran Bangkok, 4 Desember 1988 ini sangat terkenal di daratan Asia. Dengan lagu berbahasa Thailand, mungkin akan sulit bagi dia untuk memasarkan lagu-lagunya hingga ke luar negeri. Namun nyatanya ia begitu populer, karena selain berprofesi sebagai rapper, ia juga aktif dalam dunia model, dan mungkin banyak orang mengenal Mario Maurer lewat majalah, foto, iklan, dan satu lagi, film.

Mario Maurer merupakan seorang artis multi talenta dari Thailand, film berjudul Love of Siam adalah film yang telah berhasil melambungkan namanya, film ini menuai banyak kritikan dan juga penghargaan. Memiliki banyak fans tentu saja merupakan hal yang tidak mudah bagi seorang artis, dan Mario Maurer adalah salah satunya, tentu saja kebanyakan fans dari Mario adalah perempuan.

Rapper satu ini pernah sekali mengunjungi Indonesia, namun bukan dalam rangka tour concert atau semacamnya, namun untuk menghadiri undangan bersama VJ Utt Panichkul. Undangan tersebut dikirim oleh seorang remaja di Jakarta yang ingin saat ulang tahunnya nanti kedua artis tersebut menghadiri acara ulang tahunnya sebagai bintang tamu. Saat Mario tiba di bandara, sontak fans Mario pun mengerubutinya, bahkan ada yang hingga membuat baju Mario hampir sobek.

Saat makan malam bersama di Jakarta, Mario menulis pada akun jejaring sosialnya, ia memuji makanan Indonesia yang begitu lezat. :) Foto-foto Mario Maurer bisa dilihat disini.

Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"Pembaca yang baik akan meninggalkan komentar dengan nama, bukan hanya "Anonim". Terima Kasih."