:::::: Welcome :: Selamat Datang :: Sugeng Rawuh :: いらっしゃい :::::::
WELCOME TO CHEZ-SPACE.BLOGSPOT.COM | SELAMAT DATANG | JANGAN LUPA FOLLOW YAH | DITUNGGU KOMENTARNYA | THANK YOU
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tuesday, May 29, 2012

Akhirnya Big Bang Mampir ke Indonesia

Sumber gambar: ycwb.wordpress.com

Akhir-akhir ini memang banyak artis-artis internasional yang mampir ke Indonesia untuk promo album maupun menghibur ribuan hingga jutaan fans mereka disini. Terakhir adalah Sang Mother Monster Lady Gaga. Meskipun konser resmi dibatalkan, namun animo masyarakat Indonesia sangatlah besar, terbukti dari tiket yang terjual sudah dipastikan ludes tanpa tersisa.

Setelah ini, ada sebuah kabar yang menggembirakan bagi para VIP (Sebutan bagi penggemar Big Bang). Boyband asal Korea Selatan Big Bang akan menggelar konser perdana di Indonesia, pada 13 Oktober 2012 mendatang di Jakarta. Kepastikan tersebut diperoleh dari akun Facebook resmi mereka pada hari ini, Selasa, 29 Mei 2012. "New tour dates have just been confirmed In Jakarta, Indonesia,".

Dalam akun Facebook tersebut, Big Bang akan dijadwalkan tampil di atas panggung Mata Elang International Stadium, Ancol. Seperti diketahui Big Bang akan menggelar tur keliling dunia bertajuk 'Alive Tour 2012' di kawasan Asia, Amerika Utara, Amerika Selatan, dan Eropa. Total,  Big Bang akan tampil di 25 kota dan 16 negara. Tentu para VIP di Indonesia banyak yang sudah menanti konser perdananya disini.

Big Bang sendiri adalah Boyband yang cukup terkenal di Korea bahkan Asia, dan sempat mewakili asia dalam ajang musik di Amerika. dibentuk oleh CEO Yang Hyun Seok dari YG Entertainment pada tahun 2006 . Bigbang dianggap sebagai salah satu boyband Korea Selatan paling sukses di dalam ataupun di luar Asia. Kelompok ini terdiri dari pemimpin G-Dragon, TOP, Taeyang, Daesung dan Seungri. - Chez-space.blogspot.com

Share artikel ini:

Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"Pembaca yang baik akan meninggalkan komentar dengan nama, bukan hanya "Anonim". Terima Kasih."