:::::: Welcome :: Selamat Datang :: Sugeng Rawuh :: いらっしゃい :::::::

WELCOME TO CHEZ-SPACE.BLOGSPOT.COM | SELAMAT DATANG | JANGAN LUPA FOLLOW YAH | DITUNGGU KOMENTARNYA | THANK YOU
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Monday, March 12, 2012

Jakarta dan Solo Masuk Nominasi New7Wonders


Sebuah berita yang menggembirakan bagi negara kita, terutama penduduk dari dua kota yang saya sebutkan diatas. Ya, kali ini lembaga New7Wonders kembali melakukan voting untuk ketiga kalinya setelah sukses dengan New7Wonders dan New7Wonders of Nature (Pulau Komodo jadi jawara disini), dan yang paling baru kali ini adalah New7Wonders Cities.

Daripada saya ngomong panjang x lebar, langsung saja ke intinya, yaitu "vote Jakarta dan Surakarta sebagai nominator bertahan di New7Wonders dan semoga saja keduanya bisa menjadi jawara". :) Amin. Begini, manusia di Indonesia itu kayaknya ada banyak deh, jadi kalau 50% saja dari populasi di Indonesia menyerukan suaranya disini, saya jamin kedua kota kita tercinta ini dapat lolos sampai ke babak final. Untuk saat ini, voting bisa dilakukan di http://www.n7w.com/cities/en dengan memilih 7 kota lalu ketik submit. Mudah kan? Saat terakhir saya menyambangi situs ini, Jakarta menempati urutan ke-10, dan Surakarta menempati urutan ke-13 di kawasan South East Asia & Oceania.

Setelah voting melalui website ini selesai pada 7 Desember 2012, maka kemungkinan akan diadakan voting lanjutan berupa sms seperti voting pada Pulau Komodo waktu itu (itu kalau Jakarta dan Solo bisa lolos). Makanya, buruan ayo vote Indonesia sekarang juga. (Andy Catur)
Chez-space.blogspot.com

Sumber berita : http://chez-space.blogspot.com/2012/03/jakarta-dan-solo-masuk-nominasi.html

Share artikel ini :

3 comments:

  1. Bagus juga tapi itu New7Wonders untuk kawasan Asia Tenggara. Berarti di List itu ada Bangkok, Kuala Lumpur dan Singapura juga kan? Tidak termasuk kawasan di luar Asia Tenggara.
    Gimanapun harus kita dukung juga ya, salah satu dari kedua kota di Indonesia itu agar bisa masuk setidaknya menjadi urutan 3 besar.

    ReplyDelete
  2. Berbagi Kisah, informasi dan foto

    tentang Indahnya INDONESIA

    www.jelajah-nesia.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Gan... share info aja nih, ada event/kontes blog di FB Korea Tourism Organization (KTO) Indonesia. Temanya ttg wisata Korea. Cek ke TKP biar jelas. Hadiah utamanya jalan2 ke Korea 5 hari... gratis!!!

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"Pembaca yang baik akan meninggalkan komentar dengan nama, bukan hanya "Anonim". Terima Kasih."