:::::: Welcome :: Selamat Datang :: Sugeng Rawuh :: いらっしゃい :::::::

WELCOME TO CHEZ-SPACE.BLOGSPOT.COM | SELAMAT DATANG | JANGAN LUPA FOLLOW YAH | DITUNGGU KOMENTARNYA | THANK YOU
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tuesday, August 28, 2012

Pantai Pok Tunggal, Pantai Sepi nan Indah

Mungkin ada yang merasa sedikit aneh dengan nama pantai yang satu ini, namun rasa penasaran Anda akan terbayar ketika melihat penampakan alam yang begitu spesial di Pantai Pok Tunggal ini. Pantai ini terletak di Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta. Meskipun begitu, dibandingkan dengan pantai-pantai lainnya yang ada di Jogja (Kecuali Pantai Indrayanti dan Pantai Siung) , pantai ini justru lebih mirip dengan pantai-pantai di Kabupaten Pacitan.



Pantai Pok Tunggal masih terlihat sepi, karena belum begitu terkenal di kalangan wisatawan. Selain itu, juga karena medannya yang masih sulit untuk dijangkau. Panti ini bisa ditempuh dari Pantai Indrayanti naik kurang lebih 3 kilometer, sampai di kanan jalan ada papan bertuliskan Pantai Pok Tunggal, Anda cukup mengikuti jalan yang tertera pada papan petunjuk arah tersebut. Namun Anda juga harus menyiapkan diri dengan kondisi jalanan yang cukup ekstrim.

Saat pantai ini sedang surut kita bisa melihat hamparan pemandangan karang dan rumput laut yang indah (Bahkan lebih indah dari Tanah Lot). Namun jangan sampai melewatkan pemandangan matahari terbenam di pantai ini, karena inilah daya tarik Pantai Pok Tunggal yang sesungguhnya. - Chez-space.blogspot.com

Share artikel ini:

1 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"Pembaca yang baik akan meninggalkan komentar dengan nama, bukan hanya "Anonim". Terima Kasih."