:::::: Welcome :: Selamat Datang :: Sugeng Rawuh :: いらっしゃい :::::::

WELCOME TO CHEZ-SPACE.BLOGSPOT.COM | SELAMAT DATANG | JANGAN LUPA FOLLOW YAH | DITUNGGU KOMENTARNYA | THANK YOU
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Thursday, August 16, 2012

Hari Ini, Google Peringati Kemerdekaan Indonesia


Sudah buka Google pada hari ini? Tepat pada tanggal 17 Agustus ini ada yang unik di halaman awal Google. Ya, Google Doodle kali ini bergambar beberapa anak yang sedang melakukan balap karung, lomba makan kerupuk, dan satu lagi, mengambil koin dalam buah melon. Permainan jenis tersebut tentu sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia.

Apabila Anda klik pada tulisan Google tersebut, maka akan keluar hasil pencarian "Hari Kemerdekaan Indonesia". Google memang kerap melakukan perubahan tampilan Doodle pada saat-saat tertentu untuk memperingati beberapa hari peringatan di dunia. Selain Google, Menteri Luar Negeri Amerika, Hillary Clinton juga turut menyampaikan ucapan selamat hari kemerdekaan ke-67 kepada rakyat Indonesia atas nama Presiden Barack Obama dan rakyat Amerika. Dalam pernyataan tertulisnya ia mengatakan:

"Selama satu dekade yang lalu, Indonesia telah muncul sebagai negara dengan demokrasinya kian berkembang, dan sebagai pemimpin regional dan dunia. Komitmen Indonesia terhadap Asosiasi Negara-negara Asia Tenggara (ASEAN), telah menjadi inspirasi bagi negara-negara di seluruh kawasan Asia Pasifik."

Tak ketinggalan Ratu Inggris Elizabeth II pun turut menyampaikan selamat atas HUT ke-67 RI yang jatuh pada hari ini:

"Adalah kebahagiaan bagi saya untuk menyampaikan selamat merayakan Hari Kemerdekaan, dan berharap agar Pemerintah dan rakyat Republik Indonesia dilimpahkan kebahagiaan dan kesejahteraan dalam tahun-tahun selanjutnya,"

Dan akhir kata, saya pun juga turut mengucapkan SELAMAT HARI RAYA KEMERDEKAAN NEGARAKU, WE ARE PROUD OF YOU. - Chez-space.blogspot.com

Share artikel ini:

2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"Pembaca yang baik akan meninggalkan komentar dengan nama, bukan hanya "Anonim". Terima Kasih."