:::::: Welcome :: Selamat Datang :: Sugeng Rawuh :: いらっしゃい :::::::

WELCOME TO CHEZ-SPACE.BLOGSPOT.COM | SELAMAT DATANG | JANGAN LUPA FOLLOW YAH | DITUNGGU KOMENTARNYA | THANK YOU
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sunday, August 5, 2012

FACP 2012 Akan Diselenggarakan di Kota Solo


Solo sebagai kota budaya dan kota MICE terus berkembang hingga sekarang. Setelah sukses menyelenggarakan acara konferensi internasional semacam WHCC (World Heritage Cities Conference) dan APMCHUD (Asia Pacific Ministers Conference on Housing and Urban Development), kini Kota Solo bersiap untuk menjadi tempat diselenggarakannya FACP 2012 yang dipastikan akan lebih megah dari sebelumnya. 

FACP (Federation for Asian Cultural Promotion) adalah konferensi tahunan yang membahas tentang interaksi budaya pada seni peran dan visual antar daerah di Asia. Kegiatan ini bertujuan untuk menyediakan wadah pada kota-kota anggota FACP untuk terhubung, bertukar pikiran, mendiskusikan isu-isu tentang seni dan industri hiburan di kawasan Asia-Pasifik, dan untuk menjalin kerjasama yang lebih besar di antara kota-kota anggota.

Beberapa tempat yang akan dipersiapkan untuk digunakan dalam acara ini antara lain The Sunan Hotel, Bengawan Solo, House of Danar Hadi, Pura Mangkunegaran, Museum Sangiran, Taman Sriwedari, Candi Prambanan, dan Candi Borobudur. 

Seperti yang terdapat dalam situs resminya di www.facpsolo2012.com, konferensi ini akan berlangsung di Kota Solo dari tanggal 6 sampai 9 september 2012, dan merupakan peringatan ke-30 konferensi FACP dengan skala perayaan yang akan lebih megah dari sebelumnya. - Chez-space.blogspot.com

Share artikel ini: 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"Pembaca yang baik akan meninggalkan komentar dengan nama, bukan hanya "Anonim". Terima Kasih."