:::::: Welcome :: Selamat Datang :: Sugeng Rawuh :: いらっしゃい :::::::

WELCOME TO CHEZ-SPACE.BLOGSPOT.COM | SELAMAT DATANG | JANGAN LUPA FOLLOW YAH | DITUNGGU KOMENTARNYA | THANK YOU
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Saturday, August 18, 2012

Libur Lebaran, Mari Coba Railbus di Solo


Sudahkah Anda merencanakan agenda libur lebaran kali ini? Bagi Anda yang berdomisili di seputar Jogja dan Solo, Anda bisa menikmati perjalanan yang nyaman dengan Railbus Batara Kresna. Pada lebaran kali ini railbus tersebut tetap beroperasi, karena hingga H-1 Lebaran pun masih banyak penumpang bepergian menggunakan railbus tersebut.

Railbus ini melayani rute Solo-Sukoharjo-Solo-Jogja-Solo. Sementara untuk tarifnya penumpang railbus harus membeli tiket seharga Rp. 10.000,- untuk Sukoharjo-Solo, Rp. 20.000,- untuk Solo-Jogja, dan Rp. 30.000,- ntuk Sukoharjo-Jogja. Meskipun lebih mahal daripada tiket kereta api umumnya, namun hal itu akan terbayar dengan kenyamanan yang Anda dapatkan.

Railbus Batara Kresna memiliki rute yang sama dengan kereta api Prambanan Ekspres (Prameks), namun untuk rute Solo-Sukoharjo railbus ini menyuguhkan pemandangan yang lebih menarik. Dimana di Solo railbus akan melewati Jalan Protokol Slamet Riyadi yang padat dengan nuansa perkotaan, dan kemudian berganti menjadi pemandangan sawah yang menyejukkan mata setibanya di Sukoharjo. - Chez-space.blogspot.com

Share artikel ini:

1 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"Pembaca yang baik akan meninggalkan komentar dengan nama, bukan hanya "Anonim". Terima Kasih."