:::::: Welcome :: Selamat Datang :: Sugeng Rawuh :: いらっしゃい :::::::

WELCOME TO CHEZ-SPACE.BLOGSPOT.COM | SELAMAT DATANG | JANGAN LUPA FOLLOW YAH | DITUNGGU KOMENTARNYA | THANK YOU
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Friday, July 13, 2012

Inilah Foto Ameri Ichinose, Kekasih Shinji Kagawa


Masuknya beberapa pemain Asia di skuad Manchester United masih bisa dihitung dengan jari. Sehingga ketika akhirnya Shinji Kagawa asal Jepang ikut menjadi anak buah Sir Alex Ferguson, media massa pun mulai ramai mengungkap sosoknya dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Termasuk (ehem) terungkap pula, siapa kekasih pria 23 tahun ini. Perempuan beruntung itu adalah Ameri Ichinose. Siapakah dia? Dia adalah sosok wanita cantik yang fotonya di dunia maya dipenuhi dengan pose-pose seksi. Situs footbal.co.uk menulis, Ichinose dilahirkan di Kanagawa, 24 tahun silam.

Ini dia fotonya :)

Perempuan cantik berambut panjang ini mulai terjun ke dunia film dewasa (Adult Video, atau biasa disini disebut Bokep) pada usia 18 tahun (2006). Ia sempat menggunakan nama Kurisu Erika dan Misora Ayaka, hingga akhirnya menemukan nama yang tepat Ameri Ichinose.

Tak banyak yang diketahui dari sosok Ichinose di dunia maya. Sulit pula mencari bagaimana insan dua dunia yang berbeda itu awalnya menjalin kasih sampai sekarang. Yang pasti, Ferguson berharap kehadiran Ichinose tidak menganggu penampilan Kagawa selama empat tahun beraksi di Liga Primer Inggris. Bukannya malah menambah semangat ya pak? :D - Chez-space.blogspot.com


Lihat foto Ameri Ichinose lainnya disini.

Share artikel ini:

3 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"Pembaca yang baik akan meninggalkan komentar dengan nama, bukan hanya "Anonim". Terima Kasih."