:::::: Welcome :: Selamat Datang :: Sugeng Rawuh :: いらっしゃい :::::::

WELCOME TO CHEZ-SPACE.BLOGSPOT.COM | SELAMAT DATANG | JANGAN LUPA FOLLOW YAH | DITUNGGU KOMENTARNYA | THANK YOU
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Wednesday, July 25, 2012

Video Fantastic Baby: Garang dan Erotis


Budaya K-Pop atau Korean Pop sepertinya sudah lekat pada remaja Indonesia saat ini. Menurut saya hal ini bukanlah karena rasa nasionalisme remaja kita yang lemah, namun lebih karena di negara kita belum ada entertainer yang bisa menghibur layaknya K-Pop. Namun ada yang menarik, ada yang bilang kalau kebebasan Ariel sang vokalis Peterpan akan membuat masa-masa boyband tamat. Benarkah demikian?

Entah itu benar atau tidak, nyatanya K-Pop masih disukai remaja Asia kebanyakan. Bahkan lagu Fantastic Baby dari boyband hip hop papan atas Asia, Big Bang, meraih posisi #1 dalam Mnet Japan’s MAMA Asian Chart. Satu yang menarik dari lagu K-Pop ini adalah, video klipnya.

Dalam video tersebut menceritakan lima raja yang semuanya adalah personel Big Bang sendiri, meskipun mereka mempunyai tahta masing-masing yang berbeda namun mempunyai satu kesamaan yaitu ingin mengaja semua orang menari dengan musik. Jangan kaget dengan dandanan personelnya yang sangat ekstrim pada video ini. Namun saya lebih menyebutnya sebagai "totalitas". Video Fantastic Baby memamerkan beat powerful dan addicting, dengan segera memikat para penikmat musik setelah perilisannya, dengan MV garang dan musik yang erotis.

Berikut videonya:



- Chez-space,.blogspot.com
Share artikel ini:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"Pembaca yang baik akan meninggalkan komentar dengan nama, bukan hanya "Anonim". Terima Kasih."