:::::: Welcome :: Selamat Datang :: Sugeng Rawuh :: いらっしゃい :::::::

WELCOME TO CHEZ-SPACE.BLOGSPOT.COM | SELAMAT DATANG | JANGAN LUPA FOLLOW YAH | DITUNGGU KOMENTARNYA | THANK YOU
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Wednesday, December 14, 2011

Another Sunrise


Sunrise dibalik Gunung Lawu yang saya ambil beberapa tahun lalu saat masih duduk di bangku SMA. Saat itu saya sedang bolos sekolah. Haha.. Berhenti sebentar ditepi jalan, disekitar areal persawahan. Karena di kabupaten saya memang banyak dijumpai areal persawahan seperti ini. Dengan menggunakan kamera pada handphone saya, jepret, jepret, dua gambar terabadikan sudah. Dan inilah hasilnya.


Untuk foto sunrise Gunung Lawu yang lain yang berhasil saya abadikan bisa dilihat disini. (Andy Catur)
.Chez-space.blogspot.com


Share artikel ini:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"Pembaca yang baik akan meninggalkan komentar dengan nama, bukan hanya "Anonim". Terima Kasih."